Jumat, 17 Februari 2017

Alhamdulillah Tak Salah Pilih


DALAM banyak urusan, kita memang perlu selektif untuk memilih sesuatu. Tak terkecuali dalam urusan memilih grup WA yang hendak kita ikuti. Terlebih bila kapasitas HP kita pas-pasan.

Meskipun sekadar memilih grup WA, bagiku tetap butuh pertimbangan serius. Kalau menuruti keinginan sih, maunya semua grup WA kuikuti. Mulai dari yang grup alumni hingga grup komunitas. Tapi lagi-lagi, kapasitas HP-ku mesti jadi pertimbangan.

Ya, harus ada grup yang kutinggalkan demi kesehatan HP-ku. Apa boleh buat? Rasanya memang berat. Ada rasa tak enak terhadap para anggota grup yang kutinggalkan. Tapi mau bagaimana lagi? Hidup memang pilihan. Harus ada yang diprioritaskan.

Alhasil setelah melewati serangkaian pertimbangan yang rumit, terpilihlah beberapa grup yang relevan dengan kebutuhanku. Yang isinya tak sekadar obrolan-obrolan omong kosong. Atau, say hello dan hahahihi belaka. Nah, salah satu grup yang kupilih untuk kupertahankan adalah Grup TNB13. 

Alhamdulilah. Aku tidak salah mengambil keputusan untuk bertahan di dalamnya. Buktinya dari grup ini aku berhasil mendapatkan banyak ilmu. Dan, beberapa hadiah kuis. Hehehe ...

Ini ceritaku hari ini. Mana ceritamu, Kawan?

------------------------------
Salinan dari TwoWeeksStatus TNB13; didokumentasikan di sini agar mudah mencarinya. Tentu dengan revisi seperlunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template