Jumat, 11 November 2016

Oh la la Mr. Trump

Langit mendung itu.... Apa makna yang tersirat di baliknya?

SEORANG teman mayaku, yang tinggal di bumi Amerika Serikat sono, sempat bikin status bahwa mendung sedang menggantung hitam di Negeri Paman Sam. Sedari petang hingga keesokan paginya. Seiring dengan merebaknya kabar kemenangan Donald Trump dalam pilpres AS. 

Teman mayaku itu juga bercerita, pada pagi hari jadwal pencoblosan, anaknya yang duduk di bangku SMA sempat berpesan sebelum berangkat ke sekolah. Apa isi pesannya? Yakni permintaannya agar sang mama (maksudnya teman mayaku itu) memilih Hillary Clinton  Bahkan, si anak juga menyarankan agar mamanya mau mengajak orang-orang lain untuk memilih Hillary.

Rupanya anak-anak Amrik tidak menyukai sosok Trump. Apalagi anak-anak imigran dari berbagai negara di luar Amerika Serikat.  Maka yang paling terpatahkan hati ketika Trump terpilih menjadi presiden adalah anak-anak sekolahan. Dan, pada hari ini anak-anak sekolah di Amerika sono meliburkan diri. Mereka turun ke jalan untuk melakukan demo.

Wuah. demo....Tidak di sana tidak di sini. Tidak di Amerikat Serikat tidak di Indonesia. Ah, entahlah. Aku lelah mengulasnya lebih detil.  Maka nikmati saja postingan intermezzo ini.

MORAL CERITA:
Jangan sepelekan anak-anak. Bagaimanapun mereka punya pendapat tersendiri dalam menyikapi sesuatu.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template