Jumat, 02 September 2016

Kopi Itu Hitam




AYO bicara mengenai kopi. Sejenak saja. Sekilas saja. Secara umum. Tidak secara detil. Pokoknya kopi. Iya, kopi yang umumnya berwarna hitam itu. Walaupun di masa sekarang ada kopi putih dan kopi hijau, rasanya kok tak ada yang semantap kopi hitam. Itu menurutku, lho. Entah kalau menurut Anda.

Lalu, ada apa dengan kopi? Ah, sebetulnya tidak ada apa-ada dengannya. Aku hanya mencintainya. Iya, begitu saja. Dengan takaran cinta yang proporsional. Pas. Enggak lebih, enggak kurang; sebab kalau kelebihan aku kurangi, kalau kekurangan aku tambahi. Jadi, selalu pas. Haha!

O, ya. Di atas kukatakan bahwa kini dikenal pula adanya kopi putih dan kopi hijau. Tapi bagiku, begitu mendengar kata “kopi” yang terlintas di benak ya kopi hitam. Yang istilah kerennya black coffee. Bukan kopi susu, kopi putih, kopi hijau, ataupun cappuccino. Yoi, pren. Tiada kopi selain kopi hitam. Sekali lagi, itu menurutku. Kalau menurut Anda bagaimana?

Okeee. I drink a cup of coffee every morning. A cup of coffee = semangat seharian full. Hahaha….  :D

MORAL CERITA:
Kopi bikin aku terkenang pada kencan Rangga dan Cinta di Klinik Kopi….




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template