Jumat, 09 Oktober 2015

SEKUEL BEJO?


ANDA tentu sudah familiar dengan salah satu buku di atas. Hmm. Familiar enggak, sih? Hahaha.... GR saja mah kalau tuh buku tenar adanya. Hihihi.... Tenang, tenang. 'Kan memang The Power of Bejo jauh lebih tenar daripada Kepepet + Nekad = Bejo? Gimana enggak? TPoB nongol-nongol di acara Kontes Dangdut Indonesia yang tayang di salah satu TV swasta, lhooo. Sementara sekuelnya (kalau boleh dibilang sekuel), nongol-nongol di tokopedia saja. 

Sebenarnya sih si penulis tidak bermaksud membikin sekuel dari buku sukses (kalau boleh dibilang sukses) TPoB. Hanya saja, penerbit memintanya untuk sekali lagi menulis tentang bejo. Ya, sudah. Manut wae lah. Tentunya toh penerbit punya alasan khusus dan kuat untuk itu.

Dan sesungguhnya, Kepepet + Nekad = Bejo? itu tak sekadar sekuel. Tapi merupakan sekuel yang wajib dibuat dan kemudian wajib dibaca para pembaca TPoB agar makin paham dengan konsep bejo. Beneran, lho. Enggak percaya? Yuk, ah langsung saja cari buku Kepepet + Nekad = Bejo? di toko buku terdekat di kota Anda. Atau, mau beli dengan ditandatangani oleh penulisnya? Oh, bisa bangeeet. Langsung colek-colek saya saja deh, ya. Catat tuh kontak saya di bawah ini:

Twitter: @TinaFajarina
FB: Agustina Purwantini
SMS/WA: 087738396662

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template