Jumat, 23 Juni 2023

Menikmati Lembutnya Kenangan Jogja

Dokpri Agustina



HALO, Sobat PIKIRAN POSITIF? Adakah di antara kalian yang rindu Jogja? Sementara posisi sedang jauh darinya sehingga cuma bisa terkenang-kenang?

Oke. Kalau kalian memang sedang rindu Jogja, kupikir ada baiknya kalau sekalian kuajak menikmati lembutnya kenangan Jogja. Yang ini, nih. 

 

Dokpri Agustina


Hmm. Tentu saja menikmatinya secara virtual dulu, ya. Melalui rangkaian kalimat yang kususun ini. Setelahnya baru deh, kalian yang tinggal di Jogja bisa langsung membelinya.

Lalu, yang sedang di luar Jogja bagaimana? Yang domisilinya tidak di Jogja dan sekitarnya bagaimana? Yang tidak suka tape bagaimana?

Tenang, tenang. Yang sedang di luar Jogja atau tidak berdomisili di Jogja dan sekitarnya, mohon bersabarlah dulu. Nanti kalau sudah balik ke Jogja 'kan bisa membelinya.

Adapun yang berkunjung ke Jogja sebagai wisatawan, bisa membelinya sebagai oleh-oleh untuk dibawa ke daerah asal. Caranya, bisa order dulu melalui WA. Sekalian konfirmasi ke CS-nya mau diantar kapan dan di mana.

Lalu, bagaimana halnya bila tak suka tape? Hmm. Tenang juga. Kenangan Jogja tak cuma memproduksi Butter Cake Tape, kok. Tempo hari aku juga membeli Chiffon Dobel Keju.
 
Sesuai dengan nama yang tersemat, si Chiffon Dobel Keju itu memang dobel kejunya. Berada di dalam Chiffon, yaitu berupa potongan-potongan sebesar dadu, dan berupa taburan di permukaan Chiffon.
 

Itu potongan keju yang kutemukan di dalamnya (Dokpri Agustina)


Bagi kalian penyuka keju sepertiku, tentu fakta itu bikin hepi. O, ya. Kemarin teman-temanku ikutan nyicip si Chiffon Dobel Keju itu. Ternyata mereka suka dan mengakui kelembutannya.

"Jauh lebih lembut daripada merk sebelah," kata mereka.

Kemudian kataku, "Si Butter Cake Tape juga begitu. Lebih lembut ketimbang yang biasa aku makan. Topping-nya juga macam-macam. Di antaranya keju, kismis, cokelat, dan kenari."

Ngomong-ngomong, masih ada lagikah produk lainnya? Ada, dong. Silakan cek ricek saja di akun IG-nya. Sekalian buat nengok sedang ada diskon apa. Nah, lho. Penting banget 'kan informasi terkait diskon itu?
 

Kardusnya bikin baper (Dokpri Agustina)


Perihal harga, menurutku tidak mahal. Terlebih kalau belinya tatkala promo. Jatuhnya bisa murah sekali. Hehehe .... Itu yang kulakukan tempo hari.

Satu paket yang berisi sekotak Chiffon Dobel Keju dan sekotak Butter Cake Tape hanya kubayar Rp50.000,00. Tanpa ongkir. Tanpa ribet. Setelah transfer, tinggal menunggu diantar ke alamat.

Karena transfer dari rekening BRI-ku ke rekening BRI Kenangan Jogja, biaya transfernya sama sekali tidak ada. Lumayanlah. Bisa tambah menghemat sedikit lagi.

FYI, Kenangan Jogja menawarkan beberapa jenis rekening bank untuk pembayaran. Ada rekening Mandiri, BSI, BCA, dan BRI. Cukup memudahkan toh?

Nah. Sekarang, apa rencana kalian? Hendak segera order Kenangan Jogja? Silakan banget, lho. Bisa kepoin dulu akun IG-nya @kenanganjogja.id atau langsung nanya-nanya ke CS-nya di nomor 0813 2604 2098 (kontak WA).
 

Dokpri Agustina

4 komentar:

  1. kalau dapat makan ni dengan secawan kopi fuhhhhhh heaven!👍👍👍

    BalasHapus
  2. aku baru tau brand Kenangan Jogja ini mbak, kalau ke Jogya lagi kayaknya kudu dicobain nih
    mungkin yang perlu di coba butter cake tapenya.

    BalasHapus
  3. Menurutku tape-nya gak terlalu kerasa bgt, dan lembut gak tll manis jg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar. Lebih kuat butter nya. Enak sih, sebagai cake butter.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template