Kamis, 03 Maret 2022

Duo Serum Pencerah Wajah dari Pond's

HALO, Sobat PIKIRAN POSITIF di mana pun berada. Hmm. Sapaannya seperti penyiar radio saja, ya? Muehehehe .... Baiklah. Semoga engkau sekalian dalam kondisi hepi. Sama hepi denganku yang baru saja berkenalan dengan duo serum pencerah wajah. Duo itu adalah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Perkenalan pada Waktu yang Tepat

Yoiii. Aku beneran hepi gara-gara Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask keluaran Pond's itu. Mungkin karena perkenalannya terjadi pada momentum yang tepat.

Pas usai sakit (yang berarti telah sekian hari abai dalam merawat wajah), pas ubarampe perawatan wajah habis (sehingga mesti beli), eeeh pas pula ketemu si produk kemasan imut tersebut.

Tentu imutnya sebab berbentuk sachet dengan ukuran 7,5 gram saja. Plus warna kemasan yang unyu-unyu pink gitu. Mana dikompleti pula dengan foto Wendy Red Velvet nan glowing. Sungguh fix imutnya 'kan?

 

Triple Glow Serum/Dokpri


Kemasan imut Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memang menggoda. Terutama kutergoda oleh tulisan 60x lebih efektif dari vitamin C. Wow! Bikin semangatku untuk kembali rutin merawat wajah menguat.

Ya sudah. Bungkuuus. Terlebih harganya terjangkau. Sekitar Rp18.00,00-an saja.

Kalaupun setelah dicoba ternyata enggak cocok, tinggal stop tanpa ragu. Dibuang tak terlalu rugi sebab tersisa sedikit. Jika nekad dihabiskan demi menghindari mubazir, tak bakalan terlalu lama tersiksa. Hahaha!

Lain cerita bila cucok meong. Pembelian selanjutnya bisa diganti yang edisi botolan. Yang isinya lebih banyak sehingga jatuhnya lebih murah.

O, ya. Selain Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, kutemukan juga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Mask di sini berarti masker kecantikan, ya. Bukan masker yang dipakai untuk prokes Covid-19.

 

Triple Glow Serum Mask/Dokpri

 

Sama halnya dengan Triple Glow Serum, Triple Glow Serum Mask juga diklaim 60x lebih efektif dari vitamin C. Harganya  sekitar Rp19.000,0-an dengan ukuran 20 gram.

Bayangkanlah. Harga rangkaian serum pencerah wajah seterjangkau itu. Dengan janji khasiat puluhan kali lipat daripada vitamin C. Betapa tidak menggoda?

Keduanya Mengandung 3 Kekuatan Maksimal

Selain berselancar untuk tahu Wendy Red Velvet lebih jauh (maklumlah saya memang kudet kalau tentang artis), pastilah kedua produk serum pencerah wajah yang telah resmi kumiliki itu pun kuselidiki. Kubaca baik-baik semua penjelasan yang tertera di kemasan. 

 

Penjelasan di kemasan Triple Glow Serum/Dokpri

Penjelasan di kemasan Triple Glow Serum Mask/Dokpri

 

O la la! Ternyata kedua produk pada dasarnya punya kandungan sama. Sama-sama punya 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu!

Pertama, kekuatan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, aktioksidan yang berfungsi mencerahkan kulit wajah. Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C dalam mencerahkan wajah, meratakan warna kulit,  dan menyamarkan flek hitam.

Kedua, kekuatan vitamin B3 untuk menyamarkan pori wajah sehingga wajah tampak lebih mulus.

Ketiga, kekuatan Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Itulah formula khusus yang menjadi 3 kekuatan terbaik, yang terkandung di dalam Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Yang menyebabkan keduanya mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Yang tentunya bermanfaat untuk pancarkan Triple Action Glow-mu.

Pengalaman Memakai Duo Serum Pencerah Wajah

Sebelum menceritakan pengalaman mencoba duo serum pencerah wajah keluaran Pond's ini, perlu kugarisbawahi dulu beberapa hal sebagai berikut.

Pertama, Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask adalah produk yang dibuat untuk membantu mencerahkan wajah. Bukan memutihkan.

Mencerahkan dan memutihkan itu berbeda, lho. Zat-zat pemutih wajah bisa amat berbahaya. Terlebih yang dapat memutihkan secara instan.

Kedua, Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask adalah produk perawatan wajah. Bukan produk untuk menyulap kondisi wajah agar seketika bisa glowing.

Dengan demikian, hasil terbaik bakalan diperoleh setelah pemakaian rutin. Itu pun proses dan pencapaian tiap orang dapat berlainan. Tergantung pada pola makan dan pola hidup keseharian. Tergantung pula pada karakter kulit wajah dan usia.

Pengalaman Memakai Triple Glow Serum

Setelah mempelajari petunjuk di kemasan, kupakailah Triple Glow Serum saat jelang tidur malam. Tentu setelah wajah dan leher kubersihkan.

Cara memakainya simpel. Tinggal meratakan 2-3 tetes produk ke seluruh kulit wajah dan leher. Sambil sesekali ditepuk-tepuk agar cepat meresap ke kulit. Kurang lebih 5 menit setelahnya, dilanjut dengan pemakaian krim malam.

O la la! Ternyata saat bangun keesokan hari, wajahku terasa kenyal dan lembap. Lain dengan biasanya. Sebuah kesan pertama yang baik. Yang membuatku yakin untuk melanjutkan pemakaian.

Apakah wajahku langsung glowing dan flek hitam memudar? Yaelah. Seminggu saja belum. Pastilah belum sedahsyat itu hasilnya. Mari tunggu 2 minggu hingga 2 bulan lagi. Bila konsisten memakainya, niscaya hasil baiknya akan terlihat.

Ingat, ini bukanlah sulapan. Triple Glow Serum adalah produk yang formulanya bisa membantu kulit wajah menjadi glowing maksimal. Sebuah pencapaian yang relatif sulit dicapai jika hanya mengandalkan krim wajah.

Triple Glow Serum Mask

Sebagaimana kita ketahui bersama, Pond's telah mengeluarkan beberapa jenis sheet mask. Yang masing-masing punya khasiat dan keunggulan tersendiri. Namun, Triple Glow Serum Mask ini rupanya istimewa.

Mengapa istimewa? Karena mengandung serum 100x lebih banyak daripada sheet mask lain (saudara-saudaranya sesama sheet mask keluaran Pond's).

Jadi, tidak mengherankan kalau diklaim bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah dalam satu kali pakai. Apakah klaim tersebut fakta? Ternyata memang iya.

Yeah? Gara-gara wajah glowing Wendy Red Velvet, akhirnya kutermotivasi untuk mencoba Triple Glow Serum Mask juga. Maklumlah. Habis sakit kok rasanya wajah ini kusam bin layu seperti tanaman kurang air.

Alhasil, saat kulit wajah terasa lebih segar dan cerah sehabis mencoba Triple Glow Serum Mask, cerah pula hatiku.

Kesan pertamaku terhadapnya baik. Lumayan puas. Bikin optimis bahwa ke depannya, kesehatan kulit wajahku dapat terbantu oleh produk ini. Pastilah juga terbantu oleh pasangannya, yaitu Triple Glow Serum.

O, ya. Kupikir Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan Pond's Indonesia. Tentu dengan 3 kekuatan maksimalnya, yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C, sebagai  komposisi andalan. 

Kesimpulan

Berdasarkan kandungan yang terdapat  di dalam duo serum pencerah wajah keluaran Pond's itu, ditambah pengalaman memakai keduanya, kuberani mengambil kesimpulan sebagai berikut.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask adalah duo serum pencerah wajah yang cukup menjanjikan. Serum pencerah wajah lho, ya. P-e-n-c-e-r-a-h. Bukan pemutih.

Wendy Red Velvet telah mencapai ke-glowing-annya dengan kedua produk tersebut. Diriku pun telah mencoba dan mulai merasakan efek sehat segar dari duo serum pencerah wajah itu. Jadi, kapan kalian mengikuti langkah  kami?  

 

 

1 komentar:

  1. Beneeeer mba, yg namanya skincare itu wajib konsisten dan disiplin. Ga ngaruh sih kalo makenya suka2 ATO pas inget, atau sering Gonta ganti skincare. Krn yg aku tahu skincare itu butuh waktu utk memberikan hasil.

    Aku sendiri disiplin bgt kalo udah soal pakai skincare. Mama selalu bilang, pakai sejak remaja, supaya hasilnya bisa kliatan pas udah tua. Kulit bisa tetep terawat 😄. Dan bener kok. Setidaknya utk keriput di usia segini aku blm ada.

    Aku udah telanjur cocok Ama serum skr, jadi belum kepikir utk coba2 produk lain sih. Tapi aku tahu Pond's udah lama, bahkan sejak aku SMP ini produk udah ada. Jadi yakin aja bagi yg cocok, pasti bagus hasilnya :). Yg penting disiplin pakai

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template