Senin, 15 Juli 2019

Pengalaman Mencoba Natur Hair Mask

BEBERAPA hari ini aku sedang berusaha merasa-rasakan sensasi baru di kepala dan rambut. Iya. Aku tengah mengadakan semacam penelitian, nih. Yakni penelitian tentang pengaruh Natur Hair Mask varian lidah buaya (Hair Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract) terhadap rambutku. Hehehe .... Kalian jangan protes ya, kalau aku menyebutnya sebagai penelitian. Aku bingung sih, hendak menyebutnya apa. Ya sudah. Kusebut penelitian saja.

Bagaimana ceritanya kok aku bisa bersemangat untuk mengadakan semacam penelitian tersebut? Semua bermula dari acara Beauty Sharing & Gathering yang diselenggarakan oleh Natur Hair Care. Yeah, beruntunglah aku berkesempatan hadir dalam acara menarik itu. Sebab dari situlah, aku kemudian paham seluk-beluk perawatan rambut dan aneka rupa produk dari Natur Hair Care .

Tak kusangka, ternyata brand Natur sudah eksis sejak tahun '80-an. Wow! Namun anehnya dengan eksistensi selama itu, mengapa aku tak pernah sekalipun mencoba produknya? Hahaha! Maklumlah. Dahulu aku 'kan tinggal di pelosok pedesaan. Jadi, produk perawatan rambut yang bisa kuakses terbatas pada yang ada di toko tetangga sebelah.

Alhasil saat acara Beauty Sharing & Gathering tempo hari, aku gembira sekali. Betapa tidak? 'Kan saat pulangnya, kubawa serta satu set produk perawatan rambut yang praktis. Yang berarti, aku akhirnya bisa mencoba produk dari brand legendaris tersebut. Mau tahu produk apa saja yang kudapat? Lihat foto berikut, nih. Tampilannya keren-keren 'kan?




Produk yang kudapatkan adalah Natur Natural Extract Shampoo (Ginseng Extract), Natur Natural Extract Hair Tonic (Ginseng Extract), dan Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract. Tentu saja ketiganya belum pernah aku coba semua. Itulah sebabnya aku amat antusias untuk segera mencobanya. Yang mula-mula kucoba sudah pasti Natur Shampoo. Selanjutnya aku galau, antara memakai hair tonic atau hair mask. Akhirnya berdasarkan pertimbangan bahwa hair mask merupakan perawatan mingguan, aku memilih produk tersebut untuk dicoba terlebih dulu. Lagi pula, aku memang penasaran banget dengan yang namanya hair mask.





Bagaimana hasilnya? Yang aku rasakan sih, hasilnya sama dengan yang dikatakan kawanku (ia rutin memakai hair mask). Ternyata memang benar. Rambut dan kulit kepala terasa bersih plus lembut. Hmm. Sejujurnya aku tidak bisa membandingkan Natur Hair Mask dengan produk sejenis dari merk lain. Maklumlah. Natur Hair Mask with Aloe Vera Extract memang merupakan hair mask pertama yang kucoba. Akan tetapi, aku punya beberapa kesan khusus terhadapnya.

PERTAMA, kemasannya praktis ekonomis. Bila dibawa bepergian tidak makan tempat dalam tas. Meskipun kini isi kemasannya lebih banyak (semula 15 gr dan sekarang 15 gr + 7,5 g), harga tetap terjangkau dan tetap praktis dibawa-bawa. Selain itu, mudah pula dibeli di mana-mana. Tinggal pergi ke supermarket terdekat. Kalau malas gerak, bisa juga beli online di Tokopedia atau Shopee .

KEDUA, simpel cara pengaplikasiannya. Natur Hair Mask tinggal diusapkan ke seluruh bagian rambut yang telah dikeramasi, sembari dipijat-pijat mulai dari pangkal hingga ujungnya. Setelahnya diamkan selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih. Bayangkan! Cuma 1-2 menit, lho. Tak butuh waktu khusus yang lama 'kan? Padahal kata kawanku, biasanya hair mask mesti diaplikasikan selama puluhan menit. O, ya. Natur Hair Mask cukup dipakai satu minggu sekali. Atau dalam kondisi khusus, bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut kita pada saat itu.

KETIGA, aroma wanginya tidak mencolok hidung. Khas produk-produk alami. Namun, jangan salah. Walaupun tidak mencolok hidung, tingkat keawetan wanginya lumayan lama. Hmm. Pokoknya citarasa dan aroma alami lebih baik, deh. Hehehe .... Sebab pengalaman pertamaku yang menyenangkan begini, aku menjadi takjub saat mendengar testimoni para konsumen setia Natur Hair Care. Kata mereka, dahulu produk Natur beraroma seperti jamu. Wah! Itungannya aku beruntung, dong. 'Kan aku mencobanya ketika Natur sudah berinovasi menjadi wangi. Haha!

KEEMPAT, teksturnya pas sehingga tidak bikin kesal. Maksudku begini. Natur Hair Mask ini tingkat keenceran dan kekentalannya seimbang. Mudah diratakan ke seluruh penjuru rambut, tapi sama sekali tidak mbleber ke mana-mana. Penampakannya bisa dilihat pada foto berikut. 




KELIMA, ada sensasi lembut dan mengembang pada rambut. Sementara Natur Shampoo (yang kupakai sebelum mempergunakan Natur Hair Mask) menyisakan sensasi bersih segar.

KEENAM, bikin nyaman di hati sebab sudah ada sertifikasi halalnya. Alhamdulillah produk-produk lain dari Natur Hair Care pun demikian. Jadi, para konsumen muslim tak perlu ragu untuk memakainya. Bahkan selain sertifikasi halal, sudah punya juga ISO 9001 Certified Company.  

Itulah beberapa kesan pertamaku saat mencoba Natur Hair Mask with Aloe Vera Extract. Jadi, tolong jangan tanya dulu kesanku terhadap varian yang lainnya. Aku 'kan belum mencobanya.

Perlu kalian ketahui bahwa ada 3 varian Natur Hair Mask. Selain Natur Hair Mask with Aloe Vera Extract yang aku coba (yang berkhasiat untuk menjaga kesuburan dan kelebatan rambut), masih ada Natur Hair Mask with Ginseng Extract (yang berkhasiat untuk menguatkan rambut) dan Natur Hair Mask with Olive Oil & Vitamin E (yang cocok untuk rambut yang rusak akibat sering diwarnai). Maka kita bisa memilih varian sesuai dengan kondisi rambut masing-masing.

Dewi Fortuna sepertinya memang sedang dekat denganku. Betapa tidak? Kok ya kebetulan banget aku mendapatkan varian Natur Hair Mask with Aloe Vera Extract. Yang notabene sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rambutku. Hmm. Nikmat dari-Nya manakah yang hendak aku dustakan?

Sobat PIKIRAN POSITIF ....

Demikianlah pengalamanku mencoba Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari-cari produk hair mask yang bisa membuat rambut tumbuh lebat. Seperti yang tercantum pada bagian belakang kemasan, ekstrak lidah buaya dalam Natur Hair Mask with Aloe Vera Extract dapat membantu menutrisi tiap helai rambut agar terjaga kesuburannya. Jadi rambut akan tumbuh lebat, mudah diatur, halus, lembut, dan lembab.

Semoga pula tulisan ini bisa memberi pencerahan bagi kalian yang inginnya selalu pilih yang alami. Dan terkhusus bagi kalian yang maunya memakai produk halal saja, Natur Hair Mask sudah pasti sangat bisa menjadi pilihan utama. Insya Allah begitu.

Jika kalian ingin tahu lebih detil tentang produk-produk Natur Hair Care lainnya, silakan ikuti akun IG Natur @backtonatur dan FB Fanpage Back To Natur. Follow and like, please. Sebab di situ, kalian bakalan memperoleh banyak informasi menarik terkait brand dan produk Natur. Oke?














4 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template