Jumat, 04 Mei 2018

Nyusu Bolu Susu Merapi Ajaaah



PAGI yang cerah, 3 Mei 2018, di SINERGI Cowork & Network Space ....

Puluhan pegiat media beserta para foodblogger, fotografer, dan YouTuber antusias mengikuti Gathering Media and Press Conference Bolu Susu Merapi.

Bolu Susu Merapi? Apakah itu? Oleh-oleh kekinian Jogja ala artis ibukota?

Hohoho! BUKAAAN. Produk kudapan ini milik Mbak Anggia Pino yang wong Jogja aseli, kok. Maka citarasa dan harganya dijamin sesuai dengan selera dan kondisi kocek masyarakat Jogja pada umumnya. Sudah diriset selama berbulan-bulan pula.

MENGAPA "MERAPI"?
Produk kudapan ini dilabeli "Merapi" sebab diharapkan bisa menjadi petunjuk dan pengingat. Yakni menunjukkan dan mengingatkan siapa pun (konsumen dan calon konsumen) bahwa bolu susu tersebut berasal dari Jogja. Jadi diharapkan, begitu melihat sekotak Bolu Susu Merapi, khalayak langsung ngeh kalau itu kudapan dari Jogja.

BERBAGI DENGAN HATI
Aku tertarik dengan tagline Bolu Susu Merapi: BERBAGI DENGAN HATI.  Hmm. Kupikir tagline itu sudah cukup terejawantah pada harga Bolu Susu Merapi yang cuma Rp28.000,000 per kotak. Sesuai banget dengan kondisi UMR Jogja 'kan?

Tapi jangan salah. Meskipun dibandrol dengan harga murah, Bolu Susu Merapi tidak kemudian diproduksi secara asal -asalan. Kandungan nutrisinya, terkhusus nutrisi dari susu sapi, tetap terjaga.

Jangan lupa. Bolu Susu Merapi ini melibatkan Mas Sandi yang merupakan ahli nutrisi beberapa produk susu terkemuka, lho.  Maka rasanya tidak ada alasan untuk meragukan kandungan nutrisi Bolu Susu Merapi.

Informasi nutrisi dicantumkan dalam kotak kemasan 

DUA VARIAN RASA
Ada dua varian Bolu Susu Merapi. Yakni rasa cokelat dan rasa vanila keju. Keduanya sama-sama enak, lho. Kalau disuruh memilih salah satu, aku tak kuasa. Mauku ya dua-duanya. Haha!

Mau pilih yang mana? 


NGAJAK GUYUB NGAJAK SUGIH
Bolu Susu Merapi ini menurutku ngajak guyup ngajak sugih. Ngajak guyup sebab sekotak bisa dinikmati beramai-ramai. Sementara kusebut ngajak sugih sebab pihak produsen memberikan peluang untuk menjadi reseller bagi siapa saja yang berminat. Tentu sejauh bersedia memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kontak CS untuk bertanya-tanya detil soal ini adalah 0811-2744-499.

GRAND LAUNCHING
O, ya. Kalau ingin mencicipi (sebelum membeli) Bolu Susu Merapi,  datang saja ke Grand Launching di Atrium Lippo Plaza Jogja, pada tanggal 6 Mei 2018. Itu hari Minggu, lho. 'Kan bisa sekalian mengajak anak atau keponakan untuk liburan tipis-tipis.

Lagi pula, Bolu Susu Merapi ini cocok menjadi camilan bagi anak-anak. Terutama anak-anak yang susah minum susu. Padahal kita mafhum, susu itu mereka butuhkan untuk pertumbuhan. Pastinya untuk kesehatan juga, dooong.



Tuuuh 'kan, di brosurnya jelas dicantumkan BUY  1 GET 1 FREE. Jadi  kalau beli sekotak Bolu Susu Merapi seharga Rp28.000,00 itu, bakalan dibonusi sekotak juga. Berarti diskon gede bingiiitz.

Istimewanya, tiap pembeli bakalan mendapatkan voucher undian. Kalau mujur, sepeda motor dan aneka hadiah menarik lainnya bisa pula Anda bawa pulang.

Eiit. Jangan lupa catat jamnya, ya. Mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Yuhuuu! Kutunggu kalian di Grand Launching Bolu Susu Merapi, ya. Pokoknya ingat bolu susu ya Bolu Susu Merapi, Gantinya Minum Susu. Oke?





8 komentar:

  1. Yummy sekali rasanya..paling suka sama yang varian vanilla keju..lembut, lumer di mulut...:)

    BalasHapus
  2. Kalau saya suka yang rasa cokelat. Bolunya benar-benar lembut

    BalasHapus
  3. Wah mantap ini, baru launching aja promonya sudah besar. Niat banget usahanya

    BalasHapus
  4. ini bolu murah meriah dan enak sih... aku seneng banget mereka ngga berusaha jadi oleh oleh artis atau apa... kemasannya juga cantik jadi ngga malu-maluin dibawa buat oleh oleh yaaa hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuul... Murah dan enak plus keren utk ditenteng sebagai oleh-oleh

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template