Selasa, 13 Desember 2016

Datang Saja ke Melati Printing

LAGI galau gegara bujet untuk undangan nikahmu mepet? Duh, duh. Mengapa tak minta solusi saja ke Melati Printing? Jangan ragu. Segera datanglah ke sana. Bilang saja bujetmu yang tersedia berapa, butuh undangan seberapa banyak, dan bagaimana model undangan yang kauinginkan. Nanti tim Melati Printing yang akan berpikir dan berkreasi untukmu. Bahkan kalau domisilimu di wilayah Tangerang kota, layanan pesan antar tersedia juga buatmu. Keren 'kan? Model undangannya pun tak kalah keren. Ini nih contoh penampakannya.

Contoh undangan nikah buatan Melati Printing. Tapi bisa juga bikin undangan untuk keperluan lain, kok.

Heh? Belum menemukan nama yang dapat dicantumkan pada undangan nikah? Sabar, Mblo. Tak usah keburu baper begitu. Kalau sekarang belum bisa order undangan nikah ya order undangan untuk launching usaha barumu atau khitanan keponakanmu dulu. Heh? Masih baper juga mendengar istilah undangan? Tenang, tenang. Di Melati Printing ada banyak layanan jasa cetak, kok. 

Daripada baper tak jelas, order buku yasin saja untuk acara seribu hari almarhum kakek. Sekalian bikin plastik berlogo ukuran nasi kotak yang akan dibagi. Lihat tuh hasil cetakannya. Cakep 'kan? Almarhum kakek pasti senang melihat cucunya bersedekah dengan sedekah yang manis begitu.


Penampakan buku Yasin

Penampakan plastik berlogo

Heh? Seribu hari almarhum kakek sudah lewat? Ya, sudah. Bikin kartu nama saja. Supaya dirimu makin eksis dan... lebih mudah menemukan nama yang mau dicantumkan pada undangan nikah. Halah. Ujung-ujungnya balik lagi ke jodoh. Haha! Maaf, Mblo! Sabar, ya. Insya allah kapan pun kau siap menghadap penghulu, Melati Printing sigap mencetak undangan kerenmu. 

O, ya. Ada satu hal yang perlu kauingat. Bikin undangan dan bikin apa pun di Melati Printing itu biayanya bisa fleksibel. Meskipun ada daftar harga yang resmi, harga rasa kekeluargaan tetap ada. Poin inilah yang memang jadi andalannya. Asyik banget 'kan? 

Tak usah ragu dengan kualitas cetakannya. Harganya memang bisa di bawah standar, tapi kualitasnya tetap di atas standar. Buktinya, Melati Printing pernah diajak kerja sama dalam event penting di Tangerang. Kalau kualitasnya jelek, tidak bakalan diajak bekerja sama dong.

Salah satu hasil cetakan Melati Printing yang dipakai untuk event di Tangerang.

Berminat untuk melakukan order cetak ke Melati Printing? Silakan langsung kontak saja ke pengelolanya. Ini nih profil lengkapnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template