Jumat, 30 September 2016

Bertemu dengan Donna Imelda

Dalam pelukan Mbak Donna Imelda....


HIDUP itu sungguh tak terduga. Benar, lho. Sungguh tak terduga. Entah ketakterdugaannya besar maupun kecil, yang jelas unsur tak terduga kerap kali menghampiri hidup kita. Yup! Setidaknya itulah yang senantiasa kurasakan.

Seperti beberapa waktu lalu, ketakterdugaan manis kembali menyapaku. Dalam suatu acara bersama para blogger Jogja, yang diundang oleh salah satu perusahaan asuransi, takdirku rupanya berjumpa dan berfoto dengan Mbak Donna Imelda. Alhamdulillah, ya. 

Siapakah dia? Dia merupakan seorang traveller blogger yang kondang.  Wah! Orangnya ramah dan menyenangkan, lho. Selalu ringan hati ketika diajak narsis-narsis. Meskipun baru pertama kali bertemu, rasanya sudah kenal lama. Ibaratnya, kawan baru rasa sohib lama. Haha! #perumpamaan-yang-aneh

Oke. Anda mesti percaya akan hal itu. Tuh, lihat saja foto kami. Mbak Donna pengertian banget, deh. Beliau tinggi langsing, aku mungil setengah langsing. Maka dengan sadar, beliau yang sebenarnya barusan bangkit dari kursi kembali duduk demi berfoto denganku. 

Mengapa mesti kembali duduk? Demi menyeimbangkan dengan kondisikuuuh. Hehehe.... Alhasil, foto di atas itulah hasilnya. 

O, ya. Pertemuanku dengan Mbak Donna Imelda memang tak terduga. Sebab sebelum tiba di lokasi, diriku yang absurd ini kurang ngeh dengan narsum yang akan mengisi acara. Eee, ternyata Mbak Donna. Haha!
 

MORAL CERITA: 
Ketakterdugaan hidup tidak selalu berupa hal-hal yang pahit. Banyak yang manis juga.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template