Sabtu, 06 Agustus 2016

Ulang Tahun Bapak


TANGGAL 6 Agustus bapak berulang tahun. Yakni ulang tahun yang ke-78. Syukurlah beliau dalam kondisi relatif sehat. Masih kuat menggenjot kereta angin tiap pagi. Masih mampu bepergian jauh sendirian. Maksudku, perginya naik kendaraan umum. Tidak dengan mobil pribadi. Jadi, barengan dengan para penumpang yang lainnya.   

Alhamdulillah banget. Allah Yang Mahasehat berkenan menyehatkan bapakku. Dalam arti, beliau tidak didera oleh aneka penyakit yang memberatkannya. Yang berarti, kondisi kesehatan bapak terkendali. Kalaupun ada gangguan kesehatan, bentuknya ringan-ringan saja.  

Selain memang anugerah, secara logika manusianya bapak memang berupaya untuk selalu sehat. Cukup tidur, cukup istirahat. Selalu aktif secara fisik dan pikiran. Yang dikedepankan pun melulu pikiran positif. Oiyaaa…. Bapakku juga masih rutin membaca dan menulis. Nah, lho. Kalian yang pelajar mestinya malu  pada beliau, jika malas-malasan belajar. 

Sekali lagi, Alhamdulillah wa syukurillah. Semoga Allah Yang Maha Melindungi selalu melindungi bapak. Semoga pula Dia SWT selalu memberkahi segala sepak terjang bapak. Aamiin. 

MORAL CERITA:
Selalu berpikir positif adalah satu hal yang sangat aku tiru dari bapak.

 

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template