Selasa, 16 Agustus 2016

Alhamdulillah untuk Hari Ini



SYUKUR kepada-Mu tiada tara. Alhamdulillah, Alhamdulillah. Hingga hari ini, sejauh ini, masih Kauperkenankan aku di sini. Di bumi-Mu ini. Untuk mengembara mencari makna. 

Alhamdulillah masih Kauberi aku waktu. Yakni waktu untuk memperbaiki segalanya yang butuh diperbaiki. Alhamdulillah sejauh ini masih Kauberi aku rasa cinta. Terutama rasa cinta kepada-Mu. Sekalipun banyak ujian dari-Mu yang kurasa amat berat. 

Alhamdulillah, Alhamdulillah. Tak sampai diri ini menggugat-Mu. Mempertanyakan keadilan-Mu tersebab beratnya ujian yang mesti kuselesaikan. Sekali lagi, Alhamdulillah. Nikmat yang manakah yang akan aku dustakan? Ujian dari-Mu memang kurasa berat. Namun hikmah dari semuanya, akhirnya kurasa nikmat. 

Iya, Alhamdulillah untuk hari ini. Hari ini secara formal hitungan manusia, bilangan usiaku bertambah. Yang berarti, jatah pengembaraanku di dunia fana ini kian menipis. 

Semoga ke depannya diriku ini makin gila berkarya. Makin bersemangat untuk menulis hal-hal yang super bermanfaat. Baik dalam kacamata dunia maupun akhirat.

MORAL CERITA:
Seburuk apa pun kondisi yang kita rasakan, sangat tak patut bila kita sampai mempertanyakan keadilan-Nya.... #Tepokjidatkusendiri




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template