Sabtu, 16 Juli 2016

Bagian Paling Menarik

APAKAH Anda terprovokasi judul di atas? "Bagian Paling Menarik". Hmmm. Bagian paling menarik dari apa, nih? Dari seseorang atau sesuatu? Hehehe.... To the point saja, yang kumaksudkan adalah bagian paling menarik dari sesuatu. Adapun sesuatunya adalah siaran langsung pertandingan sepakbola. Terutama pertandingan-pertandingan di putaran final Euro dan World Cup. 

Jadi, apa bagian paling menarik dari siaran langsung Euro dan World Cup itu? Saat pemain Favorit mencetak gol? Ketika kamera televisi meng-close up wajah seorang pesepakbola tampan? Tatkala layar televisi menayangkan tingkah heboh para suporter? 

Oh, tidak. Sama sekali tidak semua itu jawabannya. Lalu apa, dong? Hehe.... Begini. Bagiku, bagian paling menarik adalah ketika layar televisi menyuguhkan adegan-adegan pra dan pasca pertandingan. Yakni ketika kedua timnas yang hendak bertanding mulai memasuki lapangan, lalu disambung adegan menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing. 

Dan akhirnya ketika pertandingan usai, aku paling suka mencermati ekspresi wajah para pemain dari kesebelasan yang kalah. Huft. Melihat adegan itu ada sejuta rasa haru yang merujit jiwaku. Terlebih ketika yang kalah timnas Jerman. Sejuta rasa haru tadi malah menjadi semiliar. Huaaa....

Jadi, apa bagian paling menarikmu? Eh, maksudku bagian paling menarik bagimu dalam tayangan pertandingan-pertandingan tersebut? Hihi....

MORAL CERITA:
Minat dan sudut pandang tiap orang memang berlainan. Jadi, jangan anggap aku ini lebay, ya. Haha!




2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template