Senin, 29 Februari 2016

AKHIRNYA... ULTAH LAGI

Sosok berbaju hitam yang sedang nangkring di atas kursi itu adalah Boy Nugroho. Dialah yang ultahnya 4 tahun sekali, pada tiap 29 Februari. Saking cueknya pada hal-hal yang berbau selebrasi, sampai-sampai dia (dan kami selaku saudaranya) selalu nyaris lupa kalau dia toh punya hari ulang tahun juga. Hmmm. sebagaimana manusia normal lainnya gitu, lho.... :D

BOY NUGROHO! Akhirnya kamu ulang tahun lagiii. Selamat ultah yang ke-8, my brother. Hahaha.... Demi Allah, kamu pasti akan nyengir kuda kalau baca postinganku hari ini. Kamu yang ultah, aku yang heboh. Uh la la! 

Hmmm. Aku yakin kamu pasti tak menyambut 28 Februari 2016 ini dengan istimewa. Pokoknya biasa-biasa saja seperti Gibran bin Jokowi, deh. Hahaha.... Dasar. Tapi kalau dipikir-pikir, kalau mau dibikin istimewa-istimewaan itu tujuannya pun apa? Eh, tapi toh ada beberapa kerugian juga bagimu lho Dik Bro.... Terkait dengan kelahiranmu yang 29 Februari itu. Enggak percaya? Silakan klik di sini. Baca dulu, komentar sinis kemudian. Huhh.

Baiklah, baiklah, baiklah. Aku sudahi saja tulisan ini. Teriring doa buatmu semoga segera bisa hidup normal; sebagaimana layaknya orang-orang. Hehh??? Hohoho.... Maksudku semoga lekas menemukan jodoh yang cantik lahir batin di ulltahmu yang ke-8 ini.

MORAL CERITA:
Tanggal 29 Februari ini membuatku kembali sadar bahwa aku punya adik bernama Boy Nugroho!

     

4 komentar:

  1. huwaaaah... ultah tanggal 29 Februari, tetep muda dong ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...jauuuhhh lebih muda dari usia sebenarnya

      Hapus
  2. Selamat menempuh usia 8 tahun 😄 ...asyik juga yang lahir tgl 29 Feb,,,bisa bersandiwara dengan usia mudanya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa benget bersandiwara dan iriiitttt biaya ntraktir teman

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template