Sabtu, 30 Januari 2016

TAKDIR


Serakan kerjaan. Begitulah takdirnya. Terpaksa banyak hal yang tertunda penyelesaiannya gegara rehat yang tak terduga....

MESTINYA Sabtu ini aku ikut seru-seruan di Amplaz dengan Bun Sul dan Mbak Win. Entahlah apa acaranya sesungguhnya. Yang jelas aku dikasih info, itu acara Samsung. 'Ntar cuma disuruh pura-pura mencuci. Yeah.... Menurut perkiraanku sih, mencucinya pakai mesin cuci merk Samsung.

Kata Mbak Win via Bun Sul, pengalamanku di Amplaz bisa untuk bahan nulis. Iya. Aku suka banget dikasih ide buat nulis. Lagi pula, aku pun belum pernah mampir di Amplaz. Sejak mal itu berdiri hingga kini aku hanya melewatinya tanpa pernah mampir. Bahkan pernah pula, karena sesuatu hal, aku nongkrong lamaaaa di depan Amplaz. Tapi lagi-lagi, sebab tak ada keperluan di situ, ya tidak mampir juga.  

Maka tawaran kali ini amat menggiurkanku. Beberapa hari sebelumnya aku sudah ancang-ancang untuk menulis di blog kalimat ini, "Akhirnyaaa ke Amplaz jugaaa!" Namun, takdir bicara lain. Allah SWT belum memperkenankanku mengunjungi mal tersebut. Hehehe.... Mendadak semalam aku muntah-muntah dua kali. Yeah, masuk angin! 

Oke, maka Sabtu ini positif batal pergilah aku. Mau bagaimana lagi? Masih kliyengan, kok. Maka aku baring-baring saja di sela-sela aktivitas yang kubisa. Alhamdulillah masih bisa sedikit-sedikit beraktivitas meskipun agak tersendat.  Dan memang, banyak pekerjaan yang kemudian tertunda penyelesaiannya.

Kecewakah aku? Ah, tentu saja. Tapi aku toh sebenarnya tak boleh larut dalam rasa kecewa. Pasti ada hikmahnya di balik semua kejadian. Entah apa pun hikmah itu. Sudahlah. Yang jelas aku berusaha ikhlas saja akan takdir ini. Kalau untuk takdir yang lebih besar saja aku bisa menelan kekecewaan yang juga lebih besar, mengapa untuk kekecewaan yang kecil ini tidak? Ahaiiiii..... #Nyaris-curcol

MORAL CERITA:
Hidup memang tak terduga. Rencana yang kita susun rapi bisa tak terkendali, di luar kuasa kita. Dan mungkin saja, kegiatanku Sabtu bersama Samsung dinilai-Nya tidak berkah sehingga dibatalkan-Nya... :D


8 komentar:

  1. He he he....critane mau seru2an bersamamu suhu, sesekali menikmati keceriaan tanpa kerjaan meski sesaat. kecewa dan agak males setelah ada kabar dirimu sakit, hanya doa terucap spy dirimu pulih. Benar bahwa setiap peristiwa ada hikmahnya, akhirnya diriku diantar dua lelakiku krn tadinya malas berangkat tanpa dirimu. So, meski tanpa dirimu, akhirnya aku bisa juga menikmati hari itu meski rasanya tak lengkap tanpamu.

    BalasHapus
  2. He he he....critane mau seru2an bersamamu suhu, sesekali menikmati keceriaan tanpa kerjaan meski sesaat. kecewa dan agak males setelah ada kabar dirimu sakit, hanya doa terucap spy dirimu pulih. Benar bahwa setiap peristiwa ada hikmahnya, akhirnya diriku diantar dua lelakiku krn tadinya malas berangkat tanpa dirimu. So, meski tanpa dirimu, akhirnya aku bisa juga menikmati hari itu meski rasanya tak lengkap tanpamu.

    BalasHapus
  3. Cepat sembuh ya mb agustin. Terus dolan neng Amplaz ben isa nggawe tulisan : hore, akhirnya berhasil masuk Amplaz huhuiii

    BalasHapus
  4. Ya ampyuuuun, sebagai penulis besar aku sudah menemukan kelemahanmu : udik. Berarti kamu pasti belum pernah nongkrong di Taman Sari, menyeruput segarnya milk tea atau rebutan isi steamboat rame-rame. Haduuuuh, beginilah kalo kelamaan nongkrong di Bonbin.

    ttd. candy belani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori Nyonya Candy, aku enggak biasa minum dan makan yang mihil...pernah si teman baikku membelikan minuman seharga puluhan rebu, ehh, akunya njuk mules keesokan harinya... eh, tapi itu jangan2 sebab setitik sianida????

      Hapus
  5. Cepat sembuh ya mb agustin. Terus dolan neng Amplaz ben isa nggawe tulisan : hore, akhirnya berhasil masuk Amplaz huhuiii

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template