Minggu, 10 Januari 2016

PERNAH WISUDA

Bersama Titik Ro dan Park Sae Djin

Tak sengaja dijepret tukang potret, yo wis terpaksa kubeli fotonya...

Bersama Park Sae Djin dan Rina Sulis

Berdua saja...
 Titik Ro, me, Rh. Widada, Rina Sulis!

Iseng bersama Korea-Indonesia

POSTINGAN ini merupakan kelanjutan dari postingan kemarin hehehe.... 'Kan habis ujian skripsi lalu wisuda? Urutannya begitu, tho? Sudah pakem kayak gitu. Rasanya tak pernah ada deh orang diwisuda duluan, baru kemudian ujian skripsi.

Duuuh, mencermati foto-foto di atas kok rasanya wisuda S-1-ku sudah zadoel banget? Bruwet dan blur begitu. Tapi itu bukan sebab usia foto, lho... semata-mata sebab kualitas fotografinya.... Hihihi..... Kasihan Park Sae Djin. Kulit putih Koreanya sama sekali tak berbekas. Wajah manisku ya jadi absurd. Ckckck! Seabsurd diriku, yang malah iseng memasang foto-foto itu di sini.   

Sudahlah. Ambil sisi positifnya saja. Setidaknya foto-foto di atas membuktikan kalau aku pernah wisuda. Cabut dari UGM dengan menggondol ijazah, gak DO kayak beberapa orang kawankuuuuh. Hahaha.... Akhirnya malah nyindir teman. Maaf, maaf.....

Moral Story:
Sesulit apa pun, berusahalah lulus kuliah supaya kamu punya foto kenang-kenangan pakai toga. Hihihi.... Maksudku, supaya orang tuamu bangga dan gak nyesel keluar duit buat ongkos kuliahmu. Oke?





0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template