Kamis, 07 Januari 2016

JALAN MANJA AJIAH


Gambar di atas sih, hasil karya Adiba. Entahlah. Apakah itu bisa disebut berjalan cantik atau malah lebih tepatnya disebut berjalan nyengir aja???

HAHAHA.... Lagi bingung cari ide buat melancarkan program ODOP, eh nemu berita tentang Neng Syahrini di salah satu laman hiburan. Kali ini doi (jiiiahhh... ini istilah gaoel zadoel...) berkarya lagi. Ehem, ehem, maksudnya menelurkan karya lagi. Hmmm. Tapi bukan berupa album baru ataupun barusan kelar syuting video klip lagu terbaru, lhoooh.

Ih, jadinya tentang apa dong? Biasalah. Doi barusan menelurkan jargon baru! Seperti biasanya pula, tuh jargon ya gokil-gokil kemayu gituuuh. Begini. Belum lama ini Neng Syahrini bikin video. Terus, video tersebut dilengkapinya dengan tulisan berikut ini: 

"Mengapa Hidup ini Terlalu Serius Pemirsahh ?!?! Ga mau Lari ah Capee... Ciaobellaa Mau Berjalan Manja Ajiah." #PrincesSyahrini 


Hmm. Berjalan manja! Oke, oke. Setelah sesuatu dan maju mundur cantik, rupanya doi capek. Hahaha.... Gak jelas juga, sih. Idem ditto dengan aku, gak jelas juga mengapa tergelitik untuk bikin tulisan ini. Oke, oke. Anda yang pembenci Syahrini pasti berkomentar miring terhadap doi. Sebaliknya, Anda yang memuja pasti akan memakluminya. Hehehehe.... 

Kalau aku sih, ikut jalan manja ajiah.... Aku gak mau bawel berkomentar miring. Aku toh bukan malaikat yang luput dari ke-lebay-an. Lagi pula sebagai penyuka bahasa, aku mampu menikmati kreativitas dan kadar kegokilan dalam jargon-jargon Syahrini. #Lhah? Kok aku malah kayak menjadi pemujanya ya? 

Sudahlah. Pada akhirnya di ujung tulisan ini aku hanya nitip pesan. Teruntuk siapa pun yang membaca tulisanku ini: Jikalau Syahrini memang lebay dan sikapnya tampak sok kaya, mari kita ambil hikmahnya saja. Kita anggap saja doi merupakan utusan Tuhan. Yakni utusan-Nya untuk mengingatkan kita agar tak selebay itu. Jangan malah dihujat melulu. Oke?

  

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template