Senin, 02 November 2015

BASKOM, BASKOM, BASKOM


LIHAT foto di atas. Jelas itu adalah baskom plus centong alias sendok nasi. Hehehe... Ada apa dengan kedua benda itu? Gak ada apa-apa, sih. Aku iseng saja memotretnya, sesaat setelah kertas pembungkusnya kurobek. Ngapain pakai dibungkus-bungkus segala? Eeeaaa.... Itu 'kan baskom dan centong hadiah jalan santai. 

Begini. Kemarin ceritanya saya ikut acara jalan santai di kampung. Acara itu dalam rangka Hari Pahlawan 2015. Dan seperti biasa, nomor keikutsertaan kami diundi untuk menentukan siapa berhak mendapatkan hadiah apa. Eee lhadalah, kok ya saya lagi-lagi kebagian hadiah baskom. Total sepanjang tahun 2015 (hingga November ini), saya sudah sukses merebut 3 baskom dari berbagai kejuaraan. Hehehe....

Alhamdulillah bisa membawa pulang baskom gretongan. Saya ambil hikmahnya saja. Baskom-baskom hadiah lomba itu toh bisa memenuhi rak piring bagian bawah. Daripada kosong kok tampak kurang serius sebagai ibu rumah tangga. Oke? Just enjoy it. 

Ini baskomku. Mana baskommu?

   

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template