Kamis, 01 Oktober 2015

ROCKTOBER 2015


WOWW! Alhamdulillah sudah memasuki Oktober. Sebuah bulan yang selalu seruuu bagiku. Terasa hip hip hura begitu. Entah mengapa dan apa sebabnya? Pokoknya idem ditto seperti Agustus rasanya, bilamana sudah memasuki bulan Oktober. Hehehe.... Mungkin ini sih pribadional saja sifatnya.

Pertama, mungkin karena di bulan ini pada tanggal 3, putri semata wayangku ulang bulan alias ilang tahun. Ingat, ILANG! Bukan ulang, lho. 

Kedua, mungkin sebab ada beberapa hari penting di bulan ini. Mari cek dan ricek. Pada beberapa tanggal di bulan Oktober, ada hal-hal penting yang mesti kita rayakan/peringati, lho. Silakan googling, ya. Hal-hal penting apa saja yang mesti dirayakan/diperingati itu.

Ketiga, mungkin karena aku terbawa emosi masa lalu. Dahulu tatkala masih jadi mahasiswa, Oktober senantiasa penuh kesibukan bagiku dan kawan-kawan sejurusan. Hihihi.... Biasalah. Kami punya gawe ini-itu dalam rangka bulan bahasa. Maklum saja. Kami ini 'kan (waktu itu) mahasiswa sastra Indonesia, yang demikian menghayati isi Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928. 

Oke. Itulah tiga alasan yang kayaknya bikin Oktoberku selalu seru. Hingga aku selalu suka menyebutnya dengan ROCKTOBER! Yeah, aku 'kan juga suka musik rock! Hihihi.... Nyambung enggak, sih?

Ah, sudahlah. Semoga Oktoberku kali ini juga dinamis dan seru. Sedinamis ekspresi putri semata wayangku di foto ituuuhhh!


#Rocktober-kuberniat-onedayoneposting-di-blog-ini

       

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template