Jumat, 28 Maret 2014

PEREMPUAN BERMATA BOLONG

LIHATLAH cover buku di atas. Horor dan seram, bukan? Yup! Demikian pula isi bukunya. Full... Penuh dengan cerita-cerita seram yang bukan sekadar fiksi. Iyaa, buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata kok. Bukan hanya kisah nyata dari penulisnya, melainkan juga kisah nyata dari teman-teman sang penulis. Ada pula kisah-kisah seram yang menjadi legenda dunia. Apa saja sih cerita seramnya? Hmm, mau tahu banget atau mau tahu aja? Hehehe... Baiklahhh. Yuuk, kita intip sedikit isi buku ini.

Mari kita kulik bab pertama dari buku ini. Bab pertama mengisahkan tentang pengalaman horor seorang anak kelas V SD yang tersesat di kampung buntung. Kampung buntung? Iya, kampung buntung adalah sebuah kampung yang berada di "dunia lain" dan para penghuninya --termasuk penghuni yang berupa binatang peliharaan-- semuanya buntung. Entah buntung kakinya ataupun buntung tangannya. Untunglah si anak bisa kembali ke habitatnya, yakni alam manusia. Bagaimana caranya? 'Ntar baca sendiri yaa (Makanya beli buku iniiihhh... wkakaka...).

Lalu di bab kedua, sebuah kisah seram legendaris dari Jogja. Itu lhooo... tentang drumband setan. Anda yang bermukim atau pernah bermukim di Jogja pasti tahu kisah tentang riuhnya drumband setan tersebut. Di kala jelang Subuh atau jelang Magrib kiranya bagi sebagian wong Jogja telah lazim bila sayup-sayup terdengar alunan musik rancak dari sepasukan drumband tak kasat mata di kejauhan. Tapi apa jadinya bila Anda mendengarnya demikian keras tepat di depan pintu rumah, sedangkan di depan rumah tak ada siapa-siapa?

Mungkin sebagian di antara Anda sekalian ada yang pernah mengalami kisah-kisah seram bin horor serupa itu? Boleh dong Anda komparasikan dengan kisah-kisah yang ada di buku ini. Percayalah. Buku ringan ngeri-ngeri sedap ini sungguh menghibur sekaligus dapat menambah wawasan kehororan Anda. Jadi, kenapa tak segera mencarinya di toko buku terdekat di kota Anda? Atau, membelinya lewat saiiiaaa.... Beli via saya ada bonus tanda tangan penulisnya, lhoo yaa....

SPESIFIKASI BUKU
Judul Buku: Perempuan Bermata Bolong (36 Kisah Paling Horor)
Penulis      : Fajar Nugroho
Penerbit    : IN AzNa Books
ISBN       : 978-602-7608-39-9
Cetakan   : Pertama, November 2012
Harga       : Rp 27.000,00 (belum ongkir) 

Segera dapatkan di toko buku terdekat di kota Anda atau silahkan order via saya:
E-mail: agustinasoebachman@gmail.com
FB     : Agustina Purwantini Soebachman
HP     : 087738396662
(Order via saya ada diskon khusus dan bonus tanda tangan dari sang penulis)


  

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template