Sabtu, 11 Januari 2014

2014 = JALAN CINTA

TAK terasa, tahun 2014 sudah berjalan lebih dari sepuluh hari. Hehhh, entahlah apa yang akan terjadi di sepanjang tahun ini nanti; bagiku..., bagi kehidupan pribadiku. Akankah seperti 2013 yang sangat-sangat WOWW...? Ataukah datar-datar saja? Ah, aku tak mau menduga-duga. Khawatir malah menjadi panjang angan-angan enggak karuan. Namun satu hal yang kutahu, life is never flat! Maka aku harus siap dengan apa pun yang terjadi nanti. Entah badai, entah topan, entah tsunami..., kalau memang harus menerpaku ya mesti siap kuhadapi. Mau tak mau!

Yeah, bagaimana pun 2013 amazing bagiku. Sangat WOWWW... WOWWW... WOWWW... Ada dua hal yang teramat sangat "mengagetkan" aku di tahun  2013 lalu. Yang pertama kaget sedih; yang kedua kaget senaaanggg.... Tapi akhirnya yang kaget sedih itu kubikin hepiiii ajaaaa. Life is never flat 'kan? Itung-itung daripada punya kehidupan yang monoton, lebih baik aku menduga bahwa itulah cara Tuhan mendinamiskan hidupku; sekaligus mendekatkanku dengan-Nya.

Alhamdulillah aku punya banyak kawan yang inspiratif dan motivatif. Yang mau tulus ikhlas menyemangatiku untuk tetap bertahan melawan badai. Baik yang secara langsung maupun tidak langsung. Ada yang bilang soal "me-manage sebuah risiko". Yang satunya bilang tentang pentingnya "belajar berkompromi dengan banyak hal". Lalu, yang satunya lagi bicara bahwa "dengan sikap kooperatif, kita enjoy". Yang lainnya bertutur tentang kehidupan dengan sangat lugas sehingga aku bisa mengambil hikmah dari tuturannya itu.

Lihatlah. Dengan cara masing-masing mereka membangkitkan semangatku. Bahkan mungkin, mereka enggak ngeh kalau apa-apa yang telah mereka lakukan/katakan ternyata sangat menginspirasi dan menyemangatiku. Oke, teman-teman. Terima kasih untuk segalanya. Kalian membuatku merasa berarti dan layak dicintai. Iya, cinta itu 'kan mendamaikan dunia. Sebab aku cinta damai, aku pun akan memilih menapaki jalan cinta saja di sepanjang tahun 2014 ini; juga untuk tahun-tahun selanjutnya kelak.

Hmm, pada akhirnya aku menjadi teringat pada pernyataan bahwa jalan cinta akan memengaruhi jalan hidup. Dan itu terbukti....  *sepenggal catatan terima kasih untuk kawan-kawanku*           


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template