Selasa, 24 Januari 2017

Cara Semesta Menautkan Kami Lagi


...............................................

Lihatlah. Aku sungguh beruntung telah menemukannya tanpa sengaja. Dan, baru saja ia berganti nama akun. Waaah! Kalau ia belum memakai nama asli untuk akun fesbuknya, aku pasti tak bakalan menemukannya. Ya. Begitulah cara semesta menautkan kami lagi.

MORAL CERITA:
Kalau sudah takdirnya bertemu, semesta raya pasti akan memudahkan. Sebaliknya kalau takdirnya tidak bertemu, meskipun rencana pertemuan sudah dirancang demikian matang, ya pasti akan ada saja kendalanya. 



2 komentar:

  1. Iya mbak, kalau sudah takdir bertemu pasti bertemu. Aku dulu juga punya sahabat SD. Lalu aku berpindah kota awal masih sering berkirim surat, sampai akhirnya kami punya kesibukan masing2 dan lama tak berkirim surat. Kangen banget rasanya, mau kirim surat lagi ragu apa masih di alamat yang sama. Lalu suatu ketika kami bertemu di kota saya yang kalau ditempuh dari kota dia mungkin ada seitar 5 jam an lebih, ternyata dia sekarang menikah dengan salah satu teman kerja suami saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, acap kali tak terduga pula prosesnya...

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template