Minggu, 07 Juni 2015

Ayolah IIDN JOGJA!



AYOLAH IIDN Jogja, bangkitlah! Bersemangatlah di segala macam cuaca dan suasana. Jangan berhenti sekadar ingin "jadi penulis". Tapi mari mulai bergerak untuk mewujudnyatakan keinginan itu. Jangan berhenti di tataran keinginan dan doa. Segera bertindaklah. Mulailah mengemukakan ide melalui kata-kata tertata. Ingat, tindakan adalah doa yang lebih nyata.

Ayolah IIDN Jogja, bijaksanalah! Buang saja segala macam perasaan dan pikiran negatif yang mungkin sempat menguar di antara kita. Berhati-hatilah. Vibrasi negatif yang kita keluarkan akan kembali negatif kepada kita. Sebaliknya, vibrasi positif yang kita pancarkan pun akan kembali dalam bentuk reward yang positif kepada diri kita. Jadi, mengapa di IIDN Jogja ini kita tak berfokus pada hal-hal yang positif saja? 

Ayolah IIDN Jogja, mari bersemangat bhineka tunggal ika! Di sini kita tak sewarna, tapi berwarna-warni adanya. Tak mengapa ada banyak perbedaan yang berlalu lalang di pergaulan kita. Sebab hidup, memang majemuk adanya. Maka mari saling menghargai saja. Berkomitmen penuh pada sesuatu yang kita yakini adalah mutlak adanya. Tapi, tentunya bukan dengan cara menafikan perasaan orang yang tak sejalan dengan kita. Jangan lupa, IIDN Jogja ini milik semua golongan.

Ayolah IIDN Jogja, bergegaslah! Tunggu apa lagi? Cepatlah tuangkan ide kalian melalui sederet kata dan kalimat yang ciamik. Sekali lagi, tunggu apa lagi? Ah, mengapa selalu saja "kontes menulis" yang kita adakan malah sepi peminat? Ini komunitas menulis 'kan ya? #Aku-bertanya# Kalau semangatnya kurang, bisa banget tuh dipompa dengan buku di atas.... :D


*Tulisan ini merupakan semacam refleksi*Selamat ultah IIDN*

    

10 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template