Selasa, 01 November 2016

November Datang Lagi


Ada pagi tiap hari. Tapi tak tiap pagi matahari ceria berseri. Namun, nikmati saja semuanya. Apa pun yang ada. Oke?

TAK terasa toh kalau tahun 2016 sudah hampir habis? Kurang dua bulan saja. Dan, itu bukanlah sebuah kurun waktu yang lama. Tampaknya saja sih dua bulan. Tapi kalau dijalani, ya sekejap mata belaka. 

Hmm. Benarlah adanya. Dunia makin dekat dengan kiamat. Buktinya, hari-hari berjalan dengan cepat. Tak lagi merambat. Entahlah bagaimana yang sesungguhnya. Tapi yang kurasa sih begitu. Rasanya baru bangun, eh tahu-tahu sudah jelang tengah malam. 

Tapi yang paling menakutkan yang ini nih: rasanya baru saja selesai salaman untuk deal projek kerjaan, lha kok tahu-tahu deadline sudah di depan mata. Haha! #pengalamanpribadi #inicatatanku

Namun, tak usahlah kita merasa risau. Yang terpenting, mari jalani saja apa yang mesti kita jalani. Asal terus bergerak maju, tentu akan sampai dan selesai. Kalaupun tidak sampai dan tidak selesai, ikhlaskan saja. Lha wong takdirnya memang begitu. Mau bagaimana lagi?

Baiklah. Ayo kita sambut NovemBERKAH, November yang penuh berkah ini. Tak usah ngasih waktu buat risau bin galau, ya. Semua sudah digariskan oleh-Nya, kok. Yang penting kita bergerak saja terus. Demi melengkapi tugas kita sebagai wakil-Nya di bumi,  khalifatullah fil 'ard.

Dan sesungguhnya, aku menerima kabar buruk pada awal November 2016 ini. Bukan kabar buruk tentangku. Bukan pula tentang keluargaku. Tapiii... aku terlibat sebagai korban. 

Apa boleh buat? Untuk menetralkan hati, aku pun menulis status di beranda fesbuk. Harapanku, orang lain dapat ikut membaca dan mempraktikkannya. Alhamdulillah, ternyata memang banyak orang yang klik LIKE untuk status tersebut. Kita lihat yuk status yang kumaksud.... 

Ambil napas dalam-dalam dan tersenyumlah.
Libas resahmu dengan kesetiaan total kepada-Nya.
Gundah bukanlah tabiat hati yang cantik. 
#Ini status pagi, lho
#Semoga bermanfaat
#Semoga bikin hari Anda berseri



MORAL CERITA:
Kabar buruk tak mesti disikapi dengan panik. Tetap tenang, konsisten bersabar, dan yakin kepada-Nya adalah sikap terbaik untuk menghadapinya.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template