Rabu, 13 April 2016

REUNI BERKAT TULISAN

ALHAMDULILLAH. Pagi ini aku lagi-lagi mendapati betapa dahsyatnya internet dalam menghubungkan orang-orang. Anda tentu masih ingat postinganku beberapa hari lalu, yang berjudul Tertemukannya Agus Nomor 3. Postingan itu ternyata berbuntut panjang dalam arti positif. Karena... postingan yang kemudian aku bagi ke beranda fesbukku itu berhasil mengundang teman-teman sekelasku, pas SMP dulu, untuk klik LIKE dan berkomentar. Naaahhh! Berarti tali silaturahmi kami tersambung kembali 'kan? Alhamdulillah.

Bahkan yang mengejutkan sekaligus membahagiakan, ada satu nama (akun) baru di situ. OMG! Si pendatang baru itu rupanya belakangan hari tengah googling teman-teman SMP-nya. Pas mengetikkan namaku, ohh.... yang ditemukannya adalah laman blog aku. Ya, sudah. Terlacaklah aku olehnya. Lagi-lagi sebuah upaya stalking yang bermanfaat dan berhasil. Dan, lagi-lagi hal ini membuktikan pula bahwa... bahwa aku memang populer.... Haha!

Boleh saja si stalker terbaruku itu dibilang bejo. Pas niat googling teman-teman lama, pas aku barusan memposting tulisan bertema reunian, lalu ndilalah dia menemukan blog eikeeh.... Plis deh, katakanlah ini sebuah kebetulan yang manisss. Tentu ke-bejo-annya terjadi sebab takdir-Nya semata. Tapi secara logika manusianya, terjadi sebab aku sigap menulis-memposting, sementara dia sigap googling. Setuju?

Pada akhirnya semua ini membuatku bersyukur. Berucap Alhamdulillah. Tulisan Tertemukannya Agus Nomor 3  kutulis sebagai salah satu wujud syukurku, atas kebahagiaanku bisa kontak lagi dengannya, dan ujung-ujungnya malah bisa mendeteksi satu orang teman yang lainnya. Masya Allah. Nikmat-Nya yang manakah yang hendak aku dustakan? #Ini-statemen-serius-dan-religius-lho!

Sementara tulisan yang ini, terispirasi oleh rasa bahagia dan syukurku atas silaturahmi dadakan di beranda fesbukku. Yang insya Allah akan kami lanjutkan menjadi sebuah reuni nyata di alam nyata. Semoga Dia Yang Maha Mempertemukan mewujudnyatakan keinginan kami itu. Aamiin.   

MORAL CERITA:
Teruslah menulis dalam bingkai kebenaran dan keikhlasan, untuk tema apa pun itu. Insya Allah akan ada banyak manfaatnya bagi semesta.... #Duh, kok terasa berat moral ceritaku kali ini? 

#Abaikan keterkaitan isi postingan ini dengan quote di bawah
#Tapi teteeeeup, quote di bawah bisa bermanfaat untuk menghilangkan rasa depresi yang mungkin tengah menghinggapiAnda
    




4 komentar:

  1. Aku ikut bahagia denganmu, Mbakyu...

    BalasHapus
  2. Penulis mading Rikolo doeloe SMP tersalur bener ya.... Alhamdulilah bakat membawa berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...rupanya iya lho Pak Polisi.... mading itulah awal mula jln hiduppku

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template