Minggu, 03 Januari 2016

TAHU-TAHU...


PAGI-pagi, bengong sejenak di beranda, dan terinspirasi untuk bikin postingan ini. Hmm. Kali ini kata favorit yang menyeruak ke otakku adalah "tahu-tahu".  Ya, tahu-tahu! Tahu-tahu sudah hari ketiga di 2016 ini. Hayooo, apa pencapaian dari resolusi 2016 Anda di hari ini? Jangan bilang, "Ah, baru hari ketiga 'kan? Masih banyak waktu toh?"

Eit! Percayalah. Kalau kita terlena, tahu-tahu beneran sudah hari yang ke-365. Alias, sudah ganti tahun lagi. Jadi, hati-hati! Selamatkan resolusi Anda! Eh, kalau punya siiiihhh.... Hahaha.... :P

Oke. Ini tulisan self reminder. Buat ingetin diri daku sendiri. Dan setidaknya, resolusiku untuk ODOP di blog ini sejauh ini terlaksana dengan manis. Semanis diriku tentunya. Ealah???

#Pasti-Adiba-memonyongkan-bibir-bila-baca-paragraf-terakhir-postingan-ini



  

2 komentar:

  1. Terima kasih sudah mengingatkan daku. Dan benarr saudarra saudarra...aku belum melangkah. Hadduh tersisa 360 hari lagi niy sekarang. Kalau dihitung mundur rada ngeri ya. Lho kok resolusimu jadi ODOP, sih. Katanya nurunin berat badan dan masak? Sudah turun berapa miligram dan sudah masak apa *siap nangkap sopo ngerti dibalang bakso lele

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template