Selasa, 12 Juni 2018

Vista Tailor Ngasem Jogja

MUSIM pendaftaran sekolah datang lagi. Itu berarti bahwa para penjahit, terkhusus penjahit seragam sekolah, kembali panen orderan. Terlebih bila si penjahit sudah punya nama. Seperti halnya Vista Tailor yang beralamat di Jl. Ngasem No. 77, Yogyakarta.

Anda yang merupakan orang Jogja kidulan, yang tinggal di wilayah selatan Jogja, pasti tahu Vista Tailor. Apalagi lokasinya amat strategis. Yakni di tepi jalan yang ramai, dekat pertigaan Pasar Ngasem.

Meskipun tidak melulu menjahit seragam sekolah, Vista Tailor pasti full orderan pada masa-masa awal tahun ajaran baru. Banyak orang tua siswa baru yang menjahitkan seragam putra-putri mereka di situ. Foto-foto berikut adalah buktinya.






Apa boleh buat? Sebab terlalu padatnya orderan jahit, kesabaran konsumen seolah-olah diuji. Yakni sabar menunggu jahitannya jadi, termasuk sabar mengantre untuk dilayani ketika mengambil si jahitan. He he he ....

Tapi tak usah ragu untuk mempercayakan jahitan ke Vista Tailor. Dalam kondisi normal konsumen tak perlu berlama-lama menunggu order jahitannya jadi, kok. Bahkan seperti pengalamanku dulu, ketika butuh kostum secara mendadak, Vista Tailor sanggup menjadikannya dalam kurun waktu sehari saja.

Dan, hasil jahitannya tetap berkualitas. Harganya pun tetap masuk akal. Tidak kemudian dinaikkan secara brutal sebab super kilat.

Yup! Vista Tailor memang layak jadi andalan. Buktinya aku selalu memilihnya walaupun di sepanjang jalan yang sama ada beberapa tailor (penjahit) lain. 

Ini sepenggal pengalamanku bersama Vista Tailor Ngasem Jogja. Semoga ada manfaatnya, ya. Bisa memberikan semacam solusi dan inspirasi bagi Anda sekalian.

*****
Akun FB:
Vista Tailor




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!