Selasa, 26 Juni 2018

Halalbihalal IIDN Jogja

SETELAH sekian lama tak saling bersua, para anggota IIDN Jogja akhirnya berkumpul di Cimoll Resto Jakal (Jalan Kaliurang). Sebab masih bulan Syawal, perjumpaan itu pun dikemas dengan judul "halalbihalal". Hehehe ....

Alhamdulillah. Meskipun yang hadir sedikit, acara berjalan lancar dan akrab. Lumayan bisa memantik ingatan bahwa kami ini sekumpulan emak penulis. Yup, yup. Kami 'kan IIDN. Ibu Ibu Doyan Nulis. Berarti memang penulis 'kan? Haha!

Tatkala halalbihalal itu kami memang fokus pada makanan yang terhidang. Dan, sibuk mengobrol ngalor ngidul ngetan ngulon sesuai dengan kepentingan masing-masing. Sibuk pula untuk membuat foto-foto kenangan. Hehehe ....

Tapi aku yakin, masing-masing dari kami pasti juga sibuk dengan pikirannya sendiri-sendiri. Nanti aku ngasih kepsyen apa ya untuk postingan foto yang ini? Kalau yang foto satunya, cocoknya diberi kepsyen apa? Enaknya pertemuan ini ditulis di blog atau tidak, ya? Dan sebagainya. 

Jangan berpikir bahwa apa yang kami lakukan salah plus alay. Justru sebaliknya, kami tuh ibarat menangkap ide secara terselubung. Buktinya aku yang sepanjang acara sedemikian fokus menyeruput es degan jeruk, tetap bisa menuliskannya di blog begini. 

Ah, sudahlah. Yang jelas sepulangku dari halalbihalal itu motivasi menulisku kembali menguat. Selain itu, jadi punya tambahan koleksi foto narsis. 'Kan lumayan tuh untuk bikin status di medsos. Ye kan? Haha! 

MORAL CERITA:
Manfaat bergabung dengan sebuah komunitas memang untuk mendongkrak semangat.


Sebelum pulang menyempatkan diri untuk narsis bareng di teras Cimoll Resto (difoto dengan HP Cikgu Marul)

Kalau yang ini narsis bareng sebelum makan (difoto dengan HP Jeng Liya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!