Selasa, 12 April 2016

ADIBA SELFIE OCTAVIA

SEBAGAI anak-anak kekinian, Adiba memang tak gaptek. Tak asing dengan gadget. Bahkan, dia lebih piawai memainkan pelbagai aplikasi yang ada di HP emaknya. Jauh lebih piawai daripada emaknya, selaku si empunya resmi HP. Ckckckck. Terlalu! Demikian komentar Bang Rhoma kelapa, eh, Rhoma Irama. 

Maka yang ada, di dalam galeri HP emaknya tersimpan banyak wajah Adiba. Dalam berbagai pose. Dalam berbagai ekspresi. Kerap pula foto-fotonya dikasih tulisan-tulisan ajaib. Kadang kala dibikin mata tertutup garis hitam ala narapidana di koran-koran. Luar biasa. Sebagai emak-emak yang hidup di era kekinian, aku kok mendadak merasa kekunoan iniiiih. Ya, kuakui bahwa aku tak bisa bikin-bikin kreasi seperti itu.  

Ya, sudahlah. Mungkin sebaiknya dia ganti nama saja. Dari Adiba Octavia Pramono menjadi Adiba Selfie Octavia. Hehehe.... Dan kukira, memang sudah saatnya dia ganti nama. Toh sejak duduk di bangku PAUD yang tak punya bangku itu, kebetulan dia sudah protes tak mau pakai nama "Pramono". Lha wong aku perempuan kok dikasih nama laki-laki? Demikian kalimat protesnya kala itu.

Oke. Sekian saja laporanku terkait perubahan nama Adiba. Hahaha.... Aku yakin, kalau Adiba baca postingan ini pasti akan mengomel panjang kali lebar. Sementara di sisi lain, sang pemilik nama asli "Pramono" akan tersenyum kecut. Bahkan kalau lagi kumat lebay-nya, yo mesti mewek. Ckckckck. Ternyataaaa.... Tak perlu sedu sedan itu! Bukankah Chairil Anwar sudah mewanti-wanti begitu? Hihihi....

MORAL CERITA:
Meskipun punya uang melimpah, tak usah membelikan HP khusus untuk si buah hati. Lebih baik satu HP untuk bersama demi memudahkan kontrol. Setuju?


Di atas adalah dua di antara hasil selfie Adiba. Cantik, ya? Kayak emaknyaaahhh.... :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!