Minggu, 18 Oktober 2015

DARI OROK HINGGA KINI
















YEAH... Deretan foto di atas adalah Adiba dari masa ke masa. Iya, Adiba yang lahir 11 tahun lalu itu. Yang dulu orok prematur delapan bulan itu. Yang bobot lahirnya hanya 2, 3 ons itu. Alhamdulillah kini telah tumbuh menjadi pra ABG. Sudah nyaris setinggi emaknya. Alhamdulillah sehat. Alhamdulillah mulai pandai bersilat lidah. Hmmm!

Tapi jangan salah. Kepiawaiannya bersilat lidah itu acap kali inspiratif, lho. Namun sering kali pula, bikin kepalaku mendidih. Hahaha.... Begitulah adanya. Kesal, geli, bahagia, sebal, dan sebagainya kerap kali berkecamuk di dadaku gara-gara dia. Pokoknya bikin hidupku lebih hidup.

Sudahlah. Yang jelas Adiba itu menjadi sangat sesuatu bagiku. Hahaha.... Postingan ini pun merupakan salah satu apresiasiku atas kehadirannya di hidupku. Katakanlah, dia merupakan motivator unik bagiku.  Hmm, hmmm, hmmm. Kira-kira apa ya komentar Adiba kalau membaca postingan ini? Hahaha....

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!