Jumat, 10 Mei 2019

Writer Blogger Casper






HALO ....

Aku sungguh berharap Sobat PIKIRAN POSITIF tidak seketika pening demi melihat foto di atas. Hahaha! Sudahlah. Sesekali izinkanlah diriku ini narsis bersama salah satu hasil karyaku. Boleh, ya .... Boleh, ya .... Hehehe .... *Senyampang ada yang mau memotretkan*

Hmm. Menurutku, kisah di balik terciptanya foto tersebut unik, lho. Eh? Unik atau ajaib, ya? Entahlah. Tepatnya mesti disebut unik atau ajaib. Yang jelas, senyumanku itu sungguh tak sinkron dengan suasana hatiku saat dipotret. Demikian pula gaya sok percaya diriku.

Iya, iya. Meskipun terlihat bergaya dengan senyuman tipis nan manis, sejatinya itu senyuman yang kental banget nuansa malu-malunya. Sama sekali tak bisa disebut ada aroma percaya dirinya.

Mengapa malu-malu? Ada apakah gerangan? Yeah, gimana yaaa? Sebab aku (tatkala itu) belum kenal yang memotret. Sudah begitu, sang pemotretnya terlihat sebagai sosok yang lumayan seram. Tentu saja itu kesan yang kutangkap hanya berdasarkan pandangan mataku. Aku 'kan memang belum mengenalnya.

Lalu, mengapa nekad meminta tolong kepadanya untuk memotret? Seperti tak ada orang lain saja. Duileee! Memang sedang tak ada orang lain di sekitarku. Hanya ada dia. Hehehe .... Maka aku terpaksa, ciiin. Terpaksa menebalkan muka demi promo.

Heh? Promo? Promo apa? Promo buku yang kuajak narsis itu, dong. It's WRITER BLOGGER CASPER. Yakni sebuah buku kumpulan cerpen tentang hantu-hantu gokil. Yang isinya sudah pasti ditanggung bikin kalian nyengir.

O, ya. Ini buku terbitan lama, ya. Jadi kalau kalian ingin membacanya, bisa meminjam di perpustakaan. Namun kalau ingin tetap membelinya, bisa cari-cari di toko buku online. Atau, langsung menghubungi penerbitnya.


Sinopsis di Sampul Belakang

Daftar Isi yang Menggambarkan Isi Buku 


Baiklah. Kuakhiri saja tulisan tendensius penuh modus ini. Semoga kalian terinspirasi untuk makin rajin berliterasi. Semoga pula kalian termotivasi untuk lebih militan dalam membaca dan menulis. O, ya. Dalam buku ini aku mempergunakan nama twitter @TinaFajarina (Tina Fajarina). Enggak usah mencari-cari nama "Tinbe" atau nama kompletku di situ. Oke?

MORAL CERITA:
Ayo terbitkan buku kalian supaya bisa menayangkan tulisan serupa ini di blog kalian. Haha!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!