Selasa, 11 September 2018

YOUFO Solusi Flek

YANG namanya noda memang mengganggu. Bikin kesal. Apalagi noda di wajah alias flek. Duuhh. Jelas bikin risau bin galau. Tak beruntungnya, hal itulah yang justru kualami beberapa bulan lalu. Ampuuun, deh. Eikeeeh 'kan jadi panik. Cemas kalau-kalau dalam kurun seminggu wajah ini berselimut flek semua. 

Syukurlah kepanikanku itu kurang beralasan. Ternyata, oh, rupanya .... Flek hitam di wajah itu bisa dihilangkan. Iya. Ada produk khusus dari Rumah Solusi RCSM (Rumah Cantik Sehat Muslimah) yang bisa menjadi solusi flek. Namanya Youfo Anti Spots. Satu paket produk Youfo Anti-Spots itu terdiri atas Youfo Facial Wash, Nourishing Day Cream, dan Nourishing Night Cream. 

Paket Youfo Anti Spots



Youfo Facial Wash merupakan sabun muka yang mampu membersihkan kotoran, debu, dan minyak secara maksimal. Jadi wajah yang kotor dan lelah bisa kembali segar bersih, setelah dicuci dengan Youfo Facial Wash. Produk yang cocok untuk semua jenis kulit ini dapat menutrisi dan tidak menyebabkan kulit kering. 

Cara memakainya simpel banget. Setelah kulit wajah dibasahi, ambil Youfo Facial Wash secukupnya. Kurang lebih sebesar biji jagung  gitu. Selanjutnya pijatkan dan ratakan ke seluruh wajah, lalu basuh dengan air hingga bersih.


Youfo Facial Wash


O, ya. Youfo Facial Wash bisa dipakai saat pagi dan malam. Jika dipakai pagi, dilanjutkan dengan pemakaian Nourishing Day Cream. Jika dipakai malam, sudah pasti dilanjutkan dengan Nourishing Night Cream.

Nourishing Day Cream


Nourishing Day Cream adalah krim pagi. Berfungsi sebagai pelembab sekaligus penangkal sinar UV matahari. Jika digunakan secara teratur dan benar, Nourishing Day Cream bisa membuat wajah bebas flek. Krim ini dipakai setelah wajah dibersihkan dengan Youfo Facial Wash pada pagi hari.

Nourishing Night Cream


Nourishing Night Cream adalah krim malam. Berfungsi sebagai penutrisi kulit wajah yang ada fleknya. Jika digunakan secara teratur dan benar, Nourishing Night Cream dapat mengurangi bintik-bintik hitam (flek) di wajah. Produk ini pun bisa meregenerasi sel kulit wajah secara maksimal. 

Nourishing Day Cream dan Nourishing Night Cream sama-sama mengandung ekstrak minyak zaitun dan sarang burung walet. Keduanya juga sama-sama simpel cara memakainya. Tinggal mengoleskannya secara merata di wajah, tentu setelah wajah dibersihkan dengan Youfo Facial Cream. 

Selain ketiga produk di atas, masih ada satu produk solutif lagi. Yakni Spot Serum. Produk ini bermanfaat sebagai pelembab dan pengencang kulit wajah, serta bisa mengurangi flek. Lalu, apa keistimewaannya? Begini. Spot Serum yang kaya vitamin dan antioksidan ini bekerja lebih cepat daripada pelembab biasa dan mampu menembus lapisan kulit yang terdalam. Maka ujung-ujungnya, flek di wajah bisa lebih cepat teratasi jika rutin memakainya.

O, ya. Spot Serum dipakai sebelum kita memakai Nourishing Day Cream atau Nourishing Night Cream. Jadi urutannya begini. Cuci wajah dengan Youfo Facial Wash, keringkan wajah kemudian oleskan Spot Serum (terutama pada fleknya saja), tunggu sekitar 5 menit, barulah dilanjut dengan pemakaian Nourishing Day Cream atau Nourishing Night Cream. Praktis dan simpel 'kan?

Spot Serum


Alhamdulillah. Setelah rutin mengikuti segala prosedur pemakaian produk Youfo Solusi Flek tersebut, flek di bagian hidungku makin tersamarkan. Memang sih, di bagian wajah yang lain masih kentara. Tapi hasil di hidung bikin aku sangat optimis. Apalagi ada salah seorang kenalan yang fleknya jauh lebih banyak dariku dan ternyata bisa kembali mulus. Wah! Itu bikin aku tetap bersemangat, dong. InsyaAllah semua bakalan bisa tersamarkan. Proses dan kondisi kulit tiap orang 'kan berlainan.

Ngomong-ngomong kalau ingin mencoba produk Youfo Solusi Flek ini, kalian bisa membelinya langsung di Rumah Solusi RCSM. Atau kalau mau nanya-nanya dulu, bisa pantengin akun IG-nya di @rcsm.official 

 


*****
Rumah Solusi RCSM
Salon & Spa Muslimah
"Tempat Para Muslimah Dimuliakan"
Reservasi & Informasi: ‪+62 811-2953-521
Jl. Gedong Kuning Selatan, No.204 A, Yogyakarta


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template