Selasa, 03 Juli 2018

Asyiknya Mezzanine Jogja

AKHIRNYA aku berkesempatan berkunjung ke Mezzanine. Setelah beberapa kali sebelumnya batal, tempo hari atas takdir-Nya semata aku bisa ke situ. Hehehe .... Syukurlah. Rasa penasaranku akan tempat ini pun tertuntaskan sudah. 


Kotak gelato

Tempat nyiapin makanan dan minuman

Salah satu sudut untuk nongkrong


O la la! Begitu masuk, mataku langsung bersirobok dengan aneka kehijauan. Yoi. Tentu saja begitu. Sebab konsep Mezzanine adalah Summer Tropical Garden. Maka penuh dengan hijau-hijau yang nyegerin mata gitu, deeeh. 


Salah satu spot yang kulihat dari lantai 2

Salah satu ruang pertemuan


Selain bernuansa hijau alami, Mezzanine bernuansa seni. Lihat saja kurungan-kurungan merah di belakang sana itu. Lihat pula karya seni rupa berbahan dasar botol yang tergantung di langit-langit itu. Unik dan indah 'kan? Mau tak mau, banyak pengunjung yang berminat untuk mendokumentasikannya. Baik di hati maupun di memori HP masing-masing. 


Mendadak ingin berfoto di sini

Mereka sibuk memotret dan dipotret


Singkat cerita, berkunjung ke Mezzanine = refreshing. Maka tak mengherankan jika beberapa bank dan perusahaan memilihnya sebagai tempat pertemuan. Terlebih Mezzanine memang menyediakan aneka fasilitas untuk kepentingan tersebut. Lokasi ruang pertemuannya pun dibikin sedemikian rupa sehingga para peserta dapat langsung memandang sawah di balik jendela. 


Sawah di balik jendela ruang pertemuan


Mezzanine adalah tempat nongkrong keluarga. Berarti orang-orang dari segala usia memang sengaja dibikin betah untuk berlama-lama di situ. Termasuk pengunjung yang berusia anak-anak. Tahukah Anda? Demi mereka inilah Mezzanine mengeluarkan produk gelato. Anak-anak selalu suka dengan es krim 'kan? 

Lalu, bagaimana dengan menu lainnya? Jangan khawatir. Ada banyak menu enak berharga terjangkau di situ. Baik yang berupa makanan maupun minuman. 

Segaaar
  
Udang dan cumi pedas

Entahlah ini apa

Khusus untuk mereka yang mager, malas gerak, Mezzanine menyediakan Mezza Box. Yakni 9 menu yang hanya dapat dipesan melalui aplikasi Go Food. 


3 menu dari 9 yang ditawarkan

Itulah pengalamanku berkunjung ke Mezzanine. Seru dan hijau segar. Sudah pasti sebelum pulang, aku sekali lagi menyempatkan diri untuk berfoto. Dan, kali ini pilihanku jatuh pada tanaman seledri. Haha!




*****
Mezzanine Eatery and Coffee
Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 8 No.30, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 

IG: @mezzanine.jogja 


4 komentar:

  1. Uuuhhh.... udang dan cumi pedas...mau dong mbak....

    BalasHapus
  2. Saya lagi suka bercocok tanam ini mbak, liat yang ijo2 di artikel ini adem rasanya... btw pengalamannya seru bisa nyambangi mezzanine

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuihhh, hereen, suka bercocok tanam.... aku sih suka liatyin yang ijo-ijo saja, klo disuruh bercocok tanam sendiri masih mager...kurang cintaaa.... iya, alhamdulillah berkesempatan main ke mezzanine tempo hari

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template