Jumat, 11 Mei 2018

Paint Expo 2018 Toko Cat Lancar



WOW! Itu kesan pertamaku ketika memasuki area Paint Expo 2018 Toko Cat Lancar, yang bertempat di Ambarukmo Plaza. Sejujurnya tatkala itu aku merasa terkaget-kaget bergembira gitu.

Tak kusangka tak kuduga, jualan cat pada zaman now ternyata bisa melalui cara yang unyu-unyu. Sangat kekinian dan nuansanya dibikin se-instagramable mungkin. Maka tak salah dong, kalau aku niat banget untuk narsis di salah satu spot keren seperti ini. Haha! 



Terusterang saja, sebelum mengunjungi Paint Expo ini benakku dijejali sederet pertanyaan terkait Toko Cat Lancar. Toko cat kok mengadakan Workshop Jar and Bottle Decoration? Toko cat kok berpameran di mal? Toko cat kok mengadakan fashion show?

Apa benang merahnya, ya?  Bukankah toko cat itu urusannya ya mengecat dinding bangunan belaka? Atau mengecat perabotan-perabotan semacam lemari, meja,  dan kursi.

Ternyata, oh,  rupanya. Toko Cat Lancar itu memang beda. Tak sekadar berjualan cat. Tapi lebih dari itu, punya visi besar untuk membuat Jogja lebih nyaman.

Duileee. Sampai segitunya pihak manajemen Toko Cat Lancar menyusun visi bisnisnya. Kupikir toko cat yang konsep bisnisnya serupa itu masih langka,  deh.  

LPC = Lancar Paint Center 
Sudah pasti visi besar Toko Cat Lancar mesti diejawantahkan melalui berbagai hal yang sifatnya aplikatif. Yang menyentuh aspek hidup banyak kalangan. Yang ujung-ujungnya bisa mengajak semua elemen masyarakat Jogja, untuk menjaga dan meningkatkan kenyamanan kota mereka.

Itulah sebabnya Toko Cat Lancar, pada tanggal 19 Januari 2018, meluncurkan unit layanan baru yang bernama LPC = Lancar Paint Center. Yup!  LPC merupakan layanan terpadu dari Toko Cat Lancar, untuk memberikan manfaat yang lebih luas. Baik kepada para konsumennya maupun kepada masyarakat luas.

O, ya. LPC terdiri atas 8 jenis layanan. Yaitu (1) Lancar Painting Service,  (2) Lancar Care,  (3) Lancar Home Service, (4) Lancar Delivery,  (5) Lancar Easy, (6) Lancar Academy, (7) Lancar Go, dan (8) Lancar Community.

Nah, lho. Komplet 'kan? Kalau Anda ingin tahu lebih detil mengenai 8 jenis layanan tersebut, langsung hubungi saja hotline Toko Cat Lancar.

Ongkosnya berapa? Hohoho .... Nol rupiah alias gratis,  tis. Di nomor cantik 08 22 23 800 800, ya. Atau, langsung berkunjung ke website resmi milik Toko Cat Lancar.

Untung Ada Paint Expo 
Iya. Untung ada Paint Expo Toko Cat Lancar. Dan, untung pula aku berkesempatan mengikuti Workshop Jar and Bottle Decoration. Jadi, diriku yang super katrok soal cat dan toko cat bisa bertambah wawasan.

Siapa tahu tak lama lagi aku punya rumah sendiri? Yang bebas kuwarnai dengan kreasi senyentrik apa pun.  Haha!

O, ya. Selain bertambah wawasan soal cat dan toko cat, saat berkunjung ke Paint Expo 2018 Toko Cat Lancar aku juga serasa disadarkan. Terutama setelah ikutan workshop. Hmm. Ituuu lho, disadarkan bahwa diriku ternyata kurang kreatif dalam hal prakarya, bikin craft. Haha!

Bukannya aku minderan. Faktanya memang begitu,  kok. Nih, nih. Silakan bandingkan saja hasil karyaku dengan hasil karya teman-teman.

Duh, ini karyaku kok begini amat? 

Bagus-bagus 'kan karya mereka? 


Kesimpulannya, otak kreatifku dalam hal craft mesti direparasi supaya bisa maksimal berkreasi. Haha! Lha wong kualitas dan warna cat yang disediakan Toko Cat Lancar sudah keren kok, malah kusia-siakan begituuuh.




16 komentar:

  1. Sama-sama kurang jiwa kreatif ini mbak wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang kreatif aja bisa menang lomba ya mas aan, apalagi klo kreatif

      Hapus
    2. Mbak Arry.... Menang lomba apa nihh maksudnya hihihi...

      Hapus
  2. Awalnya bingung mau ngecat gimana, eh lama2 asyik juga. Paint Expo di Amplaz asli keren banget. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku juga bingung mau ngecat dg cara gimana hihihi

      Hapus
  3. Buatanku lebih memprihatinkan lagi mbak..hihi...yang penting aku menikmati bermain dengan cat..he3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weihhh gelasmu lebih lumayan daripada karyakuhh

      Hapus
  4. Toko Cat Lancar ini memang keren sih.
    Coba gak ikutan workshop kemarin. Toko cat ya taunya jualan cat melulu.
    Tapi Toko Cat Lancar Jogja ini memang amat sangat beda dengan yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Pak. Acara workshop tempo hari sungguh mengubah pandanganku mengenai sebuah toko cat

      Hapus
  5. Terima kasih sudah datang ya mbak.Semoga ada kesempatan bikin acara lagi. Amin.

    BalasHapus
  6. aku pribadi suka banget kalo pake cat mowilex buat kaligrafi, dan itu enak banget, teksturnya lembut, hihihi... warnanya juga pas. #DuniaFaisol

    BalasHapus
  7. Wow, segitu cantiknya, Mbak...karya sendiri, tak ternilai hehe. Btw, senang banget, ya ikutan workshop kemarin.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template