Jumat, 30 Maret 2018

Berkenalan dengan BebasBayar

 SUATU Senin di bulan Maret 2018 ....

Aku dan beberapa teman blogger, bertempat di Branch Office Fastpay, berkesempatan untuk mengenal BebasBayar. 

Hai? Siapa dia? Sebenarnya sih, bukan siapa-siapa. Sebab BebasBayar bukanlah orang, melainkan nama sebuah aplikasi pembayaran nontunai.

Yup! BebasBayar adalah sebuah aplikasi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin secara praktis, mudah, dan menguntungkan. Di antaranya tagihan pembayaran PDAM, PLN, pulsa, dan telepon.

Praktis dan Memudahkan
BebasBayar dihadirkan untuk memudahkan hidup kita. Iya, kita. Yang konon merupakan manusia modern. Yang konon super sibuk sebab tuntutan zaman modern yang apa-apa mesti serba cepat.

Saking sibuknya, sampai-sampai urusan pembayaran tagihan rutin pun dirasa mengganggu. Karena mesti mengantre lama di loket pembayaran, sementara waktu luang yang dimiliki terbatas. Selak kesusu nyambut gawe. 

Padahal apa pun yang terjadi, tagihan rutin mesti dibayar. Dibayarnya pun tak boleh telat kalau tak mau terkena denda. Maka BebasBayar bisa menjadi solusi tepat. Tanpa membuang banyak waktu untuk antre, kita sudah bisa melunasi segala tagihan hanya melalui gadget. 

Alhasil, pengguna BebasBayar pun bisa bebas dan bahagia hidupnya. Tinggal klak-klik di gadget dan wuuush! Terselesaikanlah segenap kewajiban tagihannya. Mungkin itulah sebabnya logo BebasBayar  penampakannya begini ....



Logo BebasBayar


Menguntungkan
Selain memudahkan, BebasBayar juga menguntungkan penggunanya. Kok bisa begitu? Bukankah membayar tagihan = mengeluarkan uang? Bagaimana penjelasannya?

Begini. Untuk bisa mempergunakan aplikasi BebasBayar, kita 'kan mesti mendaftar sebagai anggota (member). Nah! Kesediaan untuk menjadi anggota itu lalu diapresiasi oleh pihak BebasBayar.

Apa bentuk apresiasinya? Ada beberapa bentuk apresiasi yang diberikan. Di antaranya (1) ada cashback tiap kali terjadi transaksi; (2) ada promo menarik pada tiap minggunya; (3) mendapatkan fasilisitas fitur dan layanan untuk melakukan transaksi online (sementara fitur dan layanan transaksi online BebasBayar merupakan yang terlengkap jika dibandingkan dengan kompetitornya).

Pendek kata, BebasBayar bisa menjadi passive income bagi kita. Tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama. Betapa tidak? Bukankah seluruh aktivitas pembayaran justru bisa menjadi sumber penghasilan bagi kita dan keluarga?

Supaya mendapatkan informasi yang lebih jelas, yuk langsung kepoin saja website punya BebasBayar . Bisa langsung klik di sini, ya.





2 komentar:

  1. Wis tambah macam-macam saja aplikasi zaman now ini. Tambah gampang segala-galanya semoga tambah gampang juga cari rezekinya.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template