Selasa, 09 Januari 2018

Reuni Sasindo UGM '92

30-12-2017 ...

ITULAH tanggal yang kami sepakati  untuk melakukan reuni perak. Yup! REUNI PERAK. Yang (mestinya) berarti pertemuan kembali setelah 25 tahun terpisahkan oleh jarak dan waktu. Hehehe ... Pakai kata "mestinya". Mengapa? Sebab sesungguhnya, kami tidak benar-benar telah berpisah selama itu.

Lhah? Kok? Tenang, tenang. Begini penjelasannya. Istilah REUNI PERAK itu kami pergunakan dengan perhitungan sejak perkenalan pertama. Jadi intinya, acara ngumpul-ngumpul pada tanggal 30-12-2017 lalu itu merupakan perayaan atas pertemanan kami, yang sudah terjalin selama seperempat abad. Seperempat abad, lho! Cateeet. Alhamdulillah.

Dan setelah 25 tahun berlalu, kegilaan kami rupanya tak berkurang. Tetap sadar kamera dengan sesadar-sadarnya. Malah sekarang makin kreatif bawa properti narsis segala. Ala kids zaman now.


Di depan FIB-UGM

Masih di depan FIB-UGM

Alhamdulillah sebagian besar dari kami bisa hadir. Padahal banyak yang berdomisili di luar kota dan luar pulau, lho. Sekali lagi, Alhamdulillah. Bila ada kemauan untuk hadir, memang akan selalu ada jalan untuk hadir. Bila ada rindu yang membuncah, niscaya akan ada dorongan semangat untuk menuntaskannya.


Lupa usia! Yang penting menuntaskan rindu yang membuncah ...

Hmm. Begitulah inti sebuah reuni. Menuntaskan rindu. Mengobrolkan masa lalu. Mengenai apa saja. Terutama yang hepi-hepi. Yang bikin keki pun dijadikan hepi. Tak lagi dipermasalahkan sebagai sebuah dendam kesumat lagi. Pokoknya reuni itu wow banget, deh. Bisa mengikis habis kebencian-kebencian di hati.

Sosok yang menjadi ikon angkatan kami (lagi pura-pura bisa memotret)

Sebelumnya ini belum siap untuk berfoto 

Nah, ini yang sudah siap ...

Jujur saja, aku kehabisan kata untuk menggambarkan perasaanku saat reuni tempo hari. Haha! Terkesan lebay, ya? Tapi enggak lebay juga, kok. Aku serius. Sangat serius. Penyebabnya, aku merasa bahwa mereka (kawan-kawanku) itu makin berumur makin baik hati. Alhamdulillah. Bikin aku terharuuu biru pokoknya.

Sudahlah sudah. Sebab kehabisan kata, biarlah foto-foto berikut saja yang mewakili cerita reuniku itu. Aku tak sanggup berkata-kata lagi dalam postingan ini. Haha! *lebay sekaliii*


Di GSP-UGM

Di GSP-UGM juga

Masih di GSP-UGM

Wuih, tertib nih yeee! Mungkin karena di Gedung Pusat? Haha!

Gaya cool masing-masing

Masih dalam gaya cool masing-masing

Formasi paling komplet


Dari semua yang terasa saat reuni tempo hari, menguatnya tali persahabatan kami adalah "rasa" yang paling mengemuka. Alhamdulillah. Maka kami sama-sama bertekad untuk lebih kerap menjalin silaturahmi. Sebisa-bisanya. Meskipun terkendala jarak dan waktu. Tak hanya antarkami, tapi juga antarkeluarga kami masing-masing.

MORAL CERITA:
Sungguh, silaturahmi itu menghadirkan rasa bahagia yang membuncah. Bikin hidup lebih terasa bermakna.




2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template