Kamis, 20 April 2017

Kids Fun Galeria Mall

Penampakan sebagian area Kids Fun Galeria Mall

SUATU sore yang cerah cenderung gerah, aku terdampar di Galeria Mall. Terdampar di pusat perbelanjaan modern? Terdampar atau sengaja mendamparkan diri? Begitu mungkin tuduhan Anda kepadaku. Aih! Kejam deh tuduhannya. Haha!

Enggak, kok. Suer ewer-ewer. Aku beneran terdampar. Niat datang ke situ untuk mengikuti suatu acara, eh, ternyata si acara molor semolor-molornya. Sebagai akibatnya, diriku mesti menunggu terlalu lama. Apa boleh buat? Berhubung sudah jauh-jauh naik ojek online, mendingan bersabar untuk menunggu. Tidak mau rugi bandar.

Selama menunggu aku dan kawanku tentu tidak tinggal diam. Untuk membunuh bosan, kami sengaja mengelilingi pusat perbelanjaan tersebut. Naik turun lift dan eskalator. Meneliti harga baju-baju dan sepatu. Iya, cuma meneliti. Sama sekali tidak berniat beli. Window shopping ya istilahnya?

Setelah lelah berkeliling kami mencari tempat nongkrong gratis. Maksudnya yang tidak berada di dalam food court. Bukan sebab mau berhemat, melainkan memang sedang tipis dompet. Lagi pula, kami toh tidak lapar.

Dan akhirnya, kami menemukan sebuah bangku kayu di dekat lift. Nah! Di belakang bangku kayu itulah terdapat pemandangan seperti yang tampak dalam foto di atas. Ya, itulah area Kids Fun Galeria Mall. Di foto itu baru sebagian saja lho, penampakannya. Berarti luas banget areanya 'kan?

Tapi begini. Sore sampai senja hari itu, kulihat tak banyak pengunjung. Hanya ada segelintir remaja dan seorang anak yang bermain-main di situ. Saking sepinya, dua penjaga  area Kids Fun tersebut malah asyik bermain-main juga di salah satu wahana. Rupanya mereka sedang mempraktikkan peribahasa "Sambil menyelam minum air". Haha!

Apa saja sih, isi Kids Fun Galeria Mall? Biasalah. Sebagaimana umumnya wahana permainan modern, di situ pun terdapat aneka macam mesin permainan. Mulai dari permainan tembak-tembakan hingga  permainan dance. Pokoknya anak-anak dijamin terpuaskan. Apalagi tempatnya nyaman, terang, dan aman.

Orang tua tak perlu cemas kalau anak-anaknya betah di situ. Dengan uang sekitar Rp50.000,00 saja sudah puas bermain. Amat terjangkau 'kan?

Tak perlu pula merasa bete ataupun kelaparan. Sembari menunggu anak-anak bermain, orang tua dapat bersantai di Fun Cafe. Dirujuk dari namanya, Fun Cafe ini memang masih satu managemen dengan Kids Fun. Lokasinya saja bersebelahan. Asyiknya ada CCTV di area permainan Kids Fun, yang tersambung dengan layar di Fun Cafe. Jadi sembari bersantai dan makan-minum, orang tua tetap bisa mengawasi anak-anaknya.

Karena berlokasi di tengah kota, Kids Fun Galeria Mall mudah dijangkau dari mana saja. O, ya. Tepatnya wahana permainan modern itu berlokasi di lantai 3 Galeria Mall, Jl. Jend. Sudirman No. 99-101. Tepat di sudut perempatan  yang terletak di sebelah utara kampus UKDW. 

Nah, Anda sekarang siap mendatanginya 'kan?

MORAL CERITA:
Lakukan hal-hal positif selama menunggu supaya waktu kita tak terbuang sia-sia dalam kekesalan jiwa.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template