Selasa, 07 Maret 2017

CITA-CITA

BANYAK orang salah sangka terhadap cita-cita. Mereka beranggapan bahwa cita-cita hanya milik anak sekolahan dan kaum mahasiswa. Orang-orang dewasa, apalagi yang sudah mulai berusia senja, dianggap aneh bila masih punya segambreng cita-cita. Duh! Kasihan deh mereka yang sudah tua ....

Padahal, bilangan usia bukanlah penghalang untuk bercita-cita. Cita-cita itu milik siapa saja, kok. Milik anak SD, milik anak SMP, milik anak SMA-SMK, milik mahasiswa, milik orang-orang dewasa muda, milik orang paro baya, milik orang-orang lanjut usia, dan milik siapa pun jua. 

Maka berapa pun usia Anda saat ini, jangan takut untuk bercita-cita. Sejauh semua syarat Anda penuhi, insya Allah cita-cita tersebut bisa tercapai. Lalu, apa syaratnya? Syaratnya adalah mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Lalu, melengkapinya dengan doa yang tak kunjung padam.

Ada banyak buktinya, kok. Misalnya emak-emak lulusan Sekolah Perempuan-Indscript.creative. Cita-cita mereka untuk jadi penulis tercapai meskipun memulainya tidak pada usia belia. 

Dengan bukti tersebut, apakah Anda masih belum percaya kalau cita-cita itu bebas dimiliki oleh siapa saja? Hmmm. Mengapa tidak percaya saja sih? Haha! #maksa.com

MORAL CERITA:
Orang yang punya cita-cita adalah orang yang keren. Jadi supaya keren, yuk kita ramai-ramai bercita-cita.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template