Sabtu, 25 Februari 2017

Si Mungil yang Legendaris dan Multifungsi


Sumber foto: https://id.oriflame.com/
SUDAH sekian tahun aku bersetia total pada produk Oriflame yang satu ini. Sejak mula mengenalnya, mencoba, dan akhirnya keterusan memakainya hingga sekarang. Karena telah merasakan sendiri manfaatnya, aku pun berani merekomendasikannya kepada orang lain.

Produk yang kumaksudkan adalah Tender Care. Lalu, apa manfaat dan kegunaannya? Secara umum sih berfungsi untuk menjaga kelembutan dan hidrasi bibir, kelopak mata, siku, lutut, kutikula, dan tumit. Tapi rupanya, Tender Care juga dapat menjadi krim wajah. Baik krim malam maupun krim siang. Hanya saja menurutku, kurang asyik kalau dipakai sebagai krim wajah. Mengapa? Sebab kurasakan terlampau berminyak.

Bagiku, Tender Care itu lebih asyik kalau dioleskan di bibir. Dijamin bibir kita akan lembab bin lembut selalu. Bahkan ketika bibirku sariawan, Tender Care mampu membantu mempercepat proses kesembuhannya. Dari hasil rekomendasi sana sini, produk ini aman juga dioleskan ke sariawan yang terletak di dalam mulut. Alhamdulillah aku pernah mencobanya dan baik-baik saja. Tidak ada efek sampingnya.

Tender Care ternyata berkhasiat pula sebagai penyembuh luka bakar ringan. Misalnya akibat terkena knalpot. Mulanya aku kurang percaya. Eh, ndilalah di kemudian hari betis tetanggaku tersentuh knalpot panas. Karena dia tak punya ide apa pun untuk mengatasinya, aku pun memberanikan diri untuk memberinya Tender Care. Hitung-hitung promosi gratis ke tetangga. Hehehe ... 

Alhamdullilah luka bakar tetanggaku cepat mengering. Yang menyenangkan, saat sembuh tidak meninggalkan bekas hitam. Walaupun dia sampai sekarang tak pernah order apa pun dariku, setidaknya aku dapat melihat bukti akan khasiat Tender Care. Huft! #menghibur-diri-sendiri 

Ada satu khasiat Tender Care yang belakangan bikin aku bahagia. Yakni khasiat untuk mengeringkan dan mengempeskan jerawat di wajah putri ABG-ku. Tiap menjelang tidur malam kuoleskan Tender Care ke jerawat-jerawat nakal itu. Hasilnya? Alhamdulillah tak perlu ke dokter kulit. Irit, dong. 

Pantas saja produk ini legendaris. Sejak dikeluarkan pada tahun 1980, komposisinya tak pernah berubah. Demikian pula dengan khasiatnya.  Asyiknya, kini tersedia dalam aneka pilihan aroma. 





2 komentar:

  1. Wahhh aku juga punya yang ini Mbak, tapi belum kupake hihihi nunggu yang ori habis dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuu, kita penggemar si mungil TC rupanya :D

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template