Rabu, 01 Februari 2017

Februari, Kamu, dan Aku

Januari yang menyelinap pergi dan Februari yang datang lagi...

BULAN baru sudah tiba lagi. Tak terasa 'kan? Rasanya kehirukpikukan pesta tahun baru belum lama berlangsung. Eh, kok tahu-tahu sudah masuk bulan ke-2. Hayoo, pencapaian apa yang telah Anda peroleh? Resolusi apa saja yang telah terwujudkan?

Bicara tentang resolusi, Alhamdulillah satu-dua resolusi 2017-ku mulai mewujud. Pertama, pada tanggal 30 Januari 2017 lalu, malam hari, aku sudah memberbayarkan blog ini. Yup! Setidaknya ini menjadi satu langkah awal bagiku untuk punya duit lebih banyak. Haha!

Ini bukan soal matre, ya. Hanya soal ingin meningkatkan kesejahteraan diri. Supaya senantiasa mampu menempatkan tangan pada posisi di atas, bukan di bawah. Jangan lupa. Allah SWT lebih cinta pada hamba-Nya yang suka memberi daripada yang suka mengemis, lho.

Selain blog yang sudah tidak lagi gratisan, Alhamdulillah satu novel tebal sudah pula kutuntaskan. Ya, membaca lebih banyak buku masih menjadi salah satu resolusiku. Bukankah sebagai penulis, aku wajib membaca banyak buku?

O, ya. Ada satu langkah kemajuan lagi yang kulakukan. Yakni mulai Januari 2017, akun Kompasiana milikku mulai kuiisi. Kuselesaikan dulu pendaftarannya (dulu sempat register tapi tak tuntas), lalu aku berazam untuk rajin mengisinya. Memang ada satu insiden kecil yang menyertainya. Tapi Alhamdulillah hal tersebut malah membuatku lebih nekad. Maksudku, lebih nekad untuk bertekad menulis rutin di situ....

Nah, Kawan. Apa pencapaianmu hingga awal Februari 2017 ini? Berbagi di kolom komentar, yuk!

O, ya. Menulis postingan tentang pencapaian resolusi seperti ini berpotensi dianggap sok pamer. Padahal, aku hanya ingin memotivasi diriku sendiri supaya makin bersemangat. Sementara dengan mengajak Anda untuk ikut membacanya, aku ingin berbagi motivasi. Itu saja.

MORAL CERITA:
Februari, kamu, dan aku.... Hati-hati. Jangan sampai Februari tetiba juga menyelinap pergi.


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, selamat ya, Mbak, satu demi satu resolusi mulai terwujud. Aku harus banyak belajar dari Mbak Titin. Nantikan inbox darikku :-)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template