Jumat, 23 Desember 2016

Susu Kambing Ettawa Pangestu Sleman

SEBENARNYA sudah lama sekali aku ingin mencoba rasa susu kambing ettawa. Hanya saja entah mengapa, selama ini bawaannya maju-mundur cantik bila hendak mencoba. Takut tidak doyan. Padahal sesungguhnya, diriku ini boleh dibilang merupakan peminum aktif susu.

Hingga akhirnya suatu ketika, aku mengeluh pada seorang tetangga. Bukan mengeluh sebab tak punya uang, lho. Melainkan mengeluh sebab kerap kali merasa pegal-pegal. Apalagi kalau pas haid. Hadeeeh. Sudah pegal-pegal, masih ditambah nyeri juga.

Tak kuduga, tak kusangka. Tetanggaku itu malah menyarankan untuk rutin minum susu kambing ettawa. O la la! Rupanya ia sekeluarga adalah peminum susu kambing ettawa. Dan, ia meyakinkanku sedemikian rupa agar aku mau menuruti sarannya. 

Katanya, sejak rutin meminumnya ia merasa lebih bugar. Tidak mudah capek, tidak gampang masuk angin, dan migrainnya hilang. Wuih! Aku mupeng mendengar ceritanya. Cling, cling! Aku pun teringat salah satu teman yang jualan susu kambing ettawa. 

Singkat cerita, akhirnya aku capcus dengannya. Untuk apa? Order susu kambing ettawa dong, ah. Hehe.... Singkat cerita lagi, kuterimalah sebungkus susu kambing ettawa kemasan 250 gram. Berupa susu bubuk rasa stroberi, yang diproduksi oleh Pangestu Sleman Yogyakarta.

Aku pilih yang rasa stroberi. Kalau Anda lebih suka rasa cokelat, tak jadi soal. Pangestu juga memproduksi yang rasa cokelat, kok.

Pada kemasannya terdapat banyak keterangan. Yakni mengenai manfaat dan keunggulannya. Betul kata tetanggaku. Ia bilang tak lagi migrain dan tak gampang masuk angin. Pegal-pegalnya juga menghilang. Nah, nah. Semua itu tercantum di bagian manfaat. Baru tahu aku. Ternyata demikian banyak manfaat susu kambing ettawa. 

Selain yang telah kukemukakan di atas, masih ada beberapa manfaat lainnya. Di antaranya untuk mengatasi diabetes, maag, asam lambung tinggi, susah tidur, impotensi, kolesterol tinggi, sinusitis, terapi stroke, tipus, asma, TBC, radang tenggorokan, keropos tulang, serta untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi anak. Kalau mau tahu lebih lengkap, silakan baca sendiri di kemasan ya.

Lalu, apa keunggulannya? Beberapa keunggulannya adalah: terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit, bersifat antiseptik dan alami, butiran proteinnya lebih halus sehingga lebih mudah dicerna, serta punya komposisi kalsium dan fosfor yang paling seimbang jika dibandingkan dengan jenis susu yang lainnya. Lagi-lagi kalau mau tahu lebih lengkap, silakan baca sendiri di kemasan ya.

Cara menyiapkan susu kambing ettawa untuk diminum juga mudah. Tinggal ambil 2-3 sendok makan, lalu seduh dengan air panas, selesai. Tak ada 5 menit, voila.... Terhidanglah segelas susu nikmat sehat seperti ini.

Segelas susu kambing ettawa rasa stroberi. Siap memecahkan masalah kesehatan Anda.

Anak SD pun mampu menyeduhnya sendiri. Yoi! Susu kambing ettawa ini aman dikonsumsi tua dan muda, kok. Termasuk anak-anak tentunya. Dan yang jelas, halalan thoyyiban. Ada sertifikasi halal dari MUI pada kemasannya.

Nah, kapan Anda siap minum susu kambing ettawa bersamaku? Pada suatu ketika, di sebuah tempat yang indah. Tawaran serius, nih. Percayalah. Kalau Anda menginginkannya begitu, diriku siap menyeduhkannya untuk Anda kok.

Tapi kalau Anda ingin menikmatinya sendiri tanpa diriku, boleh banget. Tinggal capcus pada temanku. Yup! Kontak WA/SMS/telepon dia saja. Nomornya 0811-3834-760. Namanya Mbak Maysaroh. Catat, ya.

O, ya. Usut punya usut, susu kambing ettawa yang rutin dikonsumsi tetanggaku ternyata juga merupakan produksi Pangestu Sleman. Ealaaah. Dunia memang sempit.

1 komentar:

  1. RAJA SAKTI Web Game Terbaru!!
    Dengan design classic dan tampilan game table yang soft serta user friendly.!!

    BONUS PROMO MEMBER BARU DEPOSIT MINIMAL 50.000 BONUS 20%

    Minimal deposit Rp. 10.000
    Minimal Withdraw Rp. 25.000
    Dengan JACKPOT yang sering "PECAH"
    Raih Ratusan Hadiah Jackpot setiap harinya

    Games RAJA SAKTI :
    Texas Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Capsa Banting, Remi, Qiu-Qiu

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    www.rajasakti.com

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template