Rabu, 07 September 2016

Training Online & Diriku

POSTINGAN ini terinspirasi oleh kuis yang diselenggarakan oleh grup kece tempatku bergabung. Eh? Kece, ya? Hmmm. Sepertinya itu merupakan kosa kata masa baheula, deeeh. Memang iya, kok. Tapi jangan-jangan sekarang mulai dipopulerkan lagi? Entahlah. Ku belum menelitinya secara mendalam. Hihihi.... 

Pertanyaan kuisnya tuh begini, "Apa yang membuat kamu bersemangat untuk mengikuti training-training online seperti di indscript?"

Meskipun diriku baru akan mengikutinya pada tanggal sembilan belas nanti, jawaban ciamik sudah kugenggam erat-erat. Persiiiis kayak balon yang hendak meletus itu. Begini nih jawabanku: 

Ada beberapa hal yang bikin aku penuh semangat untuk mengikuti training online, yaitu:
  •  Tak perlu keluar ongkos buat naik taksi/ojek, yang mana ongkos transportasinya malah  bisa menyamai biaya training kalau lokasinya jauh dari rumah, belum lagi kalau pulangnya malah mampir Malioboro, walaaah makin runyam urusan ongkosnya;
  • Ikut training online itu efektif bin efisien sebab di mana pun berada, sedang dalam suasana yang bagaimanapun, aku tetap bisa nyambi mengikutinya, misalnya lagi rewang manten di tempat tetangga, ya bisa tetap sambil lirik-lirik HP thoo...;
  • Ikut training online tidak bikin daku ribet sebelum berkembang, beda dengan training offline, yang mana sebelum memutuskan untuk ikut training offline, saya mesti negosiasi super alot dengan anak plus ribet menyediakan makan siangnya sebelum saya pergi. Miris bingittt emaknya pergi training buat minterin diri, ehhh.... anaknya malah kelaperan di rumah.
Yup. Itulah kisahku dan training online. Bagaimana dengan kisah Anda sekalian?
#Postingan ini sedikit mengandung iklan

MORAL CERITA:
Apa pun bisa dijadikan tulisan, lho. Percayalah.

2 komentar:

  1. Nanti bila sudah ikut training online, salam ke Mbak Indari Mastuti ya. Dulu sering maen ke Jogja dan ngobrol bareng sama teman-teman di penerbit Jendela.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.... insyaallah salam akan disampaikeeeun

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template