Senin, 08 Agustus 2016

Dunia Tanpa Huruf “a”


TAK berfungsinya tombol huruf “a”,  huruf “z”, tanda seru “!”, dan angka “1” di komputerku sangat mengharu biru hatiku. Mengguncang jiwaku! Mengobrak-abrik perasaanku dan jadwal harianku. Halah!

Lebih dari itu, jelas-jelas berhasil merontokkan semangat jailku dalam berkomentar di status fesbuk teman-temanku. Ibaratnya aku sedang menderita sariawan akut. Hehe....

Tahukah Anda? Untuk menulis secuil status fesbuk saja, aku harus copy paste buaaanyyyaaak huruf “a”. Dan, butuhku untuk copy paste itu kian buaaayyyaaak jika ingin menulis di blog.  Padahal, aku sebenarnya butuh menulis naskah yang jumlahnya berlembar-lembar. 

Maka belakangan ini aku jadi sangat pendiam di medsos. Jadi jarang mengetik, padahal draft tulisan tanganku sudah menumpuk. Huft! Cuuuapeeek mengetiknya. Haha! Walhasil, program ODOP-ku pun menjadi sedikit tertatih-tatih.

Hmm. Tulisan ini dibuat dengan semangat yang niat bingiits. Tulisan ini merupakan realisasi dari ungkapan “Eksis terus pantang  mundur". Haha! #kangelan ngetik wae isih nulis bernada jail….

MORAL CERITA:
Kesulitan datang kepada kita sebagai jeda. Oleh sebab itu, nikmati saja tanpa keluh. Lho? Bukannya postingan ini bernada keluh? Hmm….



2 komentar:

  1. Mulane ditunggu2 blognya kok ra posting2. Ya wis sing sabar ya mbak @agustin. Tumbas meneh wae huruf a sing uakih hhh

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template