Jumat, 08 Juli 2016

Mestinya Aku Pergi Reuni

MESTINYA hari ini aku pergi menghadiri reuni. Reuni SMA. Tapi faktanya, aku masih di sini. Di depan kompi tercinta. Merangkai kata dan kalimat. Bukannya bersiap mental dan hati untuk berjumpa kawan-lawan lama. Hehe....

Entahlah. Mengapa aku kok tak begitu berminat untuk hadir dalam reuni akbar SMA. Mungkinkah sebab aku merasa tak punya kenangan istimewa saat SMA? Iya, sangaaat mungkin. Setelah kupikir ulang selama puluhan purnama, kenyataannya aku tak merasa punya kenangan manis saat SMA. 

Maka ketika ada ajakan, reunian SMA yuukk... Reaksiku cuma tersenyum. Tak ada antusiasme dalam diri untuk mengiyakannya. Lain halnya ketika ajakan itu datang dari teman kuliah, ih, langsung kusambar dengan jawaban "Oke. Kapan?"

Entahlah mengapa bisa begitu. Padahal banyak orang, selalu rindu masa SMA. Jangan menuduh aku enggan ketemu pacar monyetku pas SMA, ya. Perasaan, kala itu aku tak punya gebetan secuil pun deh. Hmmm. Apa mungkin aku ogah datang ke reuni sebab trauma dimarahi wali kelas? Hah! Bisa jadi begitu. Eeeaa.... #Ketemu jawabannya!

MORAL CERITA:
Tak semua orang suka reuni. 

       

2 komentar:

  1. kalau reuni, sebenarnya kita hanya membahas tentang kita semakin tak muda lagi. semua telah berlalu hhh

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template