Jumat, 01 Juli 2016

1 Juli dan Kapolri Baru

TANGGAL 1 Juli dan Kapolri baru. Apa hubungannya? Jelas ada. Tanggal 1 Juli adalah Hari Bayangkara. Hari Kepolisian Nasional. Nah! Berarti sangat ada hubungannya dengan Kapolri 'kan? Jangan lupa, Kapolri = Kepala Kepolisian Republik Indonesia.... #Ini namanya akronim

Oke. Kalau begitu, dengan tulus aku ucapkan, "Selamat Hari Bayangkara!" Semoga Polri makin baik kinerjanya, para polisinya pun semoga makin ganteng-ganteng... eh, lho?? Maksudku, semoga makin bisa menjadi idola di mata warga dan di mata Sang Pemilik Semesta Raya.

Oiyaa. Selamat juga buat Bapak Tito Karnavian yang barusan terpilih sebagai Kapolri baru. Wah. Banyak orang yang menaruh harapan baik kepada Anda lho, Pak. Aku sih sebetulnya amat kudet dalam hal ini. Tapi gegara RRI Pro-3, aku jadi lebih ngeh soal Kapolri baru deh. Terima kasih, RRI. Haha! 

Yang aneh tuh si Agus nomor absen satu, yang dulu teman SMP-ku. Dia 'kan polisi. Lalu pas aku BBM, "Selamat ulang tahun..." Eh, dia malah balas begini, "Siapa yang ulang tahun?" Ya ampyuun. Tepok jidatnya dia. Berarti dikau tidak ikut upacara ya, Pak? Hehehe....

O, ya. Ada satu hal yang perlu dicatat. Tanggal 1 Juli adalah Hari Bayangkara. Yang berarti Hari Kepolisian Nasional. BUKAN hari lahir Polri. Oke? Camkan itu. Haha! Pasti banyak yang sering salam memahami hal ini toh?

MORAL CERITA:
Terlalu banyak hari di Indonesia yang diperingati sebagai hari khusus. Jadi bingung deh mengingatnya....
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template