Jumat, 01 April 2016

APRIL MOP

1 APRIL.... It's April Mop! Mungkin ada di antara Anda yang belum ngeh dengan April Mop. Apalagi bila Anda tergolong sebagai orang baik-baik. Sosok yang lempeng-lempeng saja. Tidak jail, tidak kudisan... eh, kok kudisan sih? Ah. Sudahlah. Lupakan saja mereka yang kudisan.... Hahaha!

Yeah.... Pokoknya jika Anda bukan orang jail bin tengil, kemungkinan besar tak akan paham dengan April Mop. Tak akan tahu kalau di dunia ini ada yang namanya April Mop. Beda urusan kalau Anda berbakat jail. Bagi kaum jail, tentu April Mop termasuk salah satu agenda tahunan yang tak boleh terlewatkan.  

Hehehe... Jadi teringat. Belasan tahun silam aku pernah jail pada seseorang, tepat di tanggal 1 April. Tapi uh la la! Orangnya ternyata bertipe amaaat serius dan polos. Enggak oplosan macam aku. Walhasil, aku di ujungnya malah menyesal tiada tara. Bahkan, hingga sekarang... OMG! #Asli-ini-penyesalan-tiada-tara-sungguhan-enggak-ada-unsur-lebay-sedikit-pun

Kala itu sebenarnya aku sudah meminta maaf berkali-kali. Dan, sudah pula dimaafkan berkali-kali. Eh, faktanya rasa bersalahku tetap ada untuknya. Astagfirrullah. Maafkan aku, Tuhan. Maafkan aku, Kawan. Entah di mana pun engkau kini berada, semoga engkau mendapatkan jodoh yang benar dan salehah.... #Ini-doa-dan-harapan-serius

Maka sejak saat itu, aku kapok ikut ambil bagian dalam huru hara April Mop. Lagian makin ke sini, aku makin tahu makna bertaubat. Haaatttssaaahhh....  Jadi, aku tak mau lagi nambah-nambah dosa dengan ikut kegiatan April Mop. Untuk tahu lebih detil klik di sini nih!

Maka pesanku untuk Anda sekalian, jangan tiru kelakuanku itu. Kelakuan jahiliah di masa laluku itu. Beneran. Jangan sampai menyesal akut berlarut-larut seperti diriku ini. Oke? Deal, ya?
 
MORAL CERITA:
Berpikirlah sematang mungkin sebelum bertindak! Jangan sampai menyesal di belakang hari. Daaaan lagi-lagi pesanku, kalau di awal namanya pendaftaran.... :D




2 komentar:

  1. Uang pendaftarannya berapa? Hhh untung gak kenal
    April mop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....uang pendaftarannya seikhlasnya mbaakkk

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template