Sabtu, 26 Maret 2016

MARI TERTAWA BERSAMA

Entahlah apa arti pasti dari rangkaian kata di atas. Wkwkwk... Tapi masak sih, merayu mantan kok melibatkan setan?

Nah! Kalau yang ini sih quote bijak. Nuansa ngocolnya ada, tapi maknanya lurus di jalan yang benar kok... :D

Hanya empat kata, tapi mengena! Tampaknya ini memanfaatkan ilmu bahasa terkhusus bab pasangan minimal. Hanya mereka yang belajar linguistik yang tahu. Hehehe....

Quote berbahasa Jawa yang isinya bener bingiiiitzz. Tapi tulisan tak konsisten tuh. Semula ditulis MIKER. Akhirnya kok MIKIR?

Wkwkwkwk... Ini quote yang sekali dayung langsung dua pulau terlompati. Sebuah pernyataan akan kebesaran Allah SWT, sekaligus sindiran untuk kualitas produk Cina. Kereeen!
Wah, ini nyambung banget. Di atas aku ngomong tentang sindiran, eh... quote di bawahnya terkait nasehat dan sindiran. Cucok!

Kalau quote yang di atas ini mah berlogika gila. Belum memiliki kok sudah merasa kehilangan? Yeayy, dasar abegeehhh!
Aku tak usah banyak komen untuk yang satu ini. Nikmati saja atraksi kartunnya. Oke?

Kalau yang ini logikanya pas. Untuk usia berapa pun dan untuk urusan apa pun cocok. Tak melulu untuk urusan cinta. Iya 'kan?

Nah, ini dia yang bikin aku enggak suka reuni. Hehehe.... Alumni, lho, alumniiii!

Hehehe.... Aku bakalan mati kutu kalau ada seorang remaja belia yang bilang begini kepadakuuh. Eaaaa... belum saatnyaaa!

Asli! Di atas itu maksudnya apa, sih? Lucunya di mana? Aku 'kan alergi angka-angka?

Singkat, padat, dan jelas menguarkan aroma kemarahan berbalut depresi!

Kalau quote yang satu ini sangat normal. Dari sisi mana pun dicermati, memang normal dan benar. Iya 'kan?

Wuahhh! Ini mah quote yang penuh provokasi!

Perlu diteliti terlebih dahulu. Apa betul pasal 378 KUHP isinya apus-apus?
Quote yang satu ini meremaja sekali, ya?

Quote yang satu ini sepintas lalu tampak bijak. Tapi sebetulnya tetap saja gemblung. Dasaaaarrr!

Aku merasa makjleb dengan quote di atas. Tapi di saat yang bersamaan tetap pingin senyum. Lha gimana? Sejak awal sudah telanjur curiga bahwasanya quote itu akan gemblung juga. Eh, ternyata seriusan sampai akhir. Hehehe.... :D

Lhah ini! Jelas perkataan dan permintaan yang terlahir dari hati yang frustrasi. Hati seorang abegehhh!

Hanya tiga kata. Tapi terasa amat sesuatu. Syahrini lewaattt.... :D

Di atas adalah cuplikan dari dialog sinetron. Ada saja yang mengkreasikannya sebagai meme. Kreatif lah orang kita!

Singkat, padat, bermakna, dan makjleb!

Hehehe.... Benar atau tidak quote di atas? Ih, sebenarnya bisa disebut quote atau tidak?

Entah hasil karya siapa ini? Adiba atau temannya? Ini lukisan tangan, lalu dipotret. Kalau Adiba yang bikin, Ya Allah.... Kenapa harus beginiiii?

Wedeww.... So sweet.... :D

Yeah! Kalau yang di atas itu ajakan menohok bin menyakitkan hati. Huft!

Huahahaha.... Adaaaa sajaaa! Orang Indonesia memang jago plesetan, plesiblis....

Inilah jeritan hati orang-orang yang piutangnya tak segera dilunasi oleh si penghutang. Hohoho....

Ini biasanya dijadikan closing status BBM oleh para galauers. Tepatnya galauers yang bisa kupantau dari HP-ku. Tentu saja mereka bukan teman-temanku. Tapi teman-teman Adiba lah yaa.... :D 
Wedewww. Mellow banget susunan perkataan di atas. Bikin geli tapi memang benar adanya. Woww!



Dalam quote di atas, cinta kok jadi terasa mengerikan. Ngeriihhh!!


Menurut Anda, ditikung itu mitos atau tidak? Hehehe...


Agak kasar sih bahasa quote di atas. Tapi isinya memang benar. Sungguh-sungguh benar!

Nah, ini dia! Sangat singkat, sangat padat, dan sangat marah!

Eh, benarkah? Sudahkah ada penelitiannya???


Kalau yang satu ini sih bernuansa berat. Tak berani memberi komentar gokil aku. Hmmm.... :D


Amboiii! Cowok kereeeen. Jantan maksimal, pemberani maksimal. Sejelek apa pun kalau punya kesiapan begini mah jadinya guanteng maksimallll.... :D


Dan aku hanya bisa tertawa ngakak membaca quote di atas. Huahahaha.... :D


Hmm. Mengharukan cara merayu ceweknyaahh. Hahaha....





Ini serius dan benar adanya. Namun, kuat terpancar ada aroma depresi di situ. Haiyaahhh!



Lhainiih! Ujung-ujungnya kesimpulan gila!


Inilah curhatan seorang anak remaja. Aku sebagai ibu suka mati kutu kalau disodori ini, pas Adiba mau dolan. Padahal, dia belum remaja. Dia hanya pandai memanfaatkan situasi dan mampu berpikir seperti remaja mayang. Duh!


Kok le pasrah?

Kata-kata bernada frustrasi. Ya ampyuun, kasihan banget ya yang kirim SMS enggak penting?



Masuk akal nih logikanya. Normal!

Haiyaahhh... Tiga ANGEL!



Hehehe.... Aku enggak mau komen untuk yang satu iniiih!


Kalau yang ini lumayan menohok perasaanku. Secara, aku pernah melakukan hal serupa. Duluuu di masa laluuu tatkala masih kuliah duluuu. Dududu.... :D




Bagus ini. Memfasilitasi namanya. Huahahaha....!!!



SETELAH membaca sederet panjang kegokilan di atas, apa pendapat Anda? Hahaha....Mungkin reaksi Anda tertawa ngakak, tertawa kecil, sekadar nyengir, atau malah mengerenyitkan kening sebab gagal paham. Baiklah. Apa pun reaksi Anda, aku hanya berharap bahwa hati Anda sekalian bisa terhibur karenanya.

Yeah. Demikianlah adanya. Untuk ODOP hari ini tetiba aku ingin iseng saja. Terinspirasi oleh banyaknya quote dan meme yang ngendon di HP-ku, rasanya kok sayang kalau tak kukomentari sebegitu rupa. Hihihi.... 

Asal tahu saja. Koleksi lucu-lucuan ini kerap kali aku pakai untuk menggoda Emerentiana Naibaho via BBM. Walaupun dia jauh lebih muda, tapi untuk koleksi beginian aku jauh lebih komplet dan lebih kekinian doooong. Hehehe...kan HP-ku dipakai berdua dengan Adiba. Selalu up date!

Oiya. Rerata semua yang ada di atas bisa Anda lihat di KAPANSEHAT. Silakan langsung klik saja di sini. Dan, untuk mengakhiri postingan ini, izinkan aku untuk tidak menyelipkan sebuah moral cerita. Hahaha.... :D
  

6 komentar:

  1. huwaduh dowone Mbak... hahahaha. rajin banget postingane

    BalasHapus
  2. dapat quote kayak gini, senyum2

    BalasHapus
  3. yang angka pengurangan itu bikin senyum-senyum sendiri mbak, hehe. soalnya nggk kepikiran

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template