Minggu, 27 Maret 2016

Ketika Terasa Tiada yang Cocok

 
Selimut, pena, dan pisau!

ASLI! Hari ini aku bingung setengah mati untuk memilih satu tema demi program ODOP. Sebetulnya aku punya banyak tabungan tema dan judul. Hanya saja, kok rasanya tak ada yang cucok untuk kujadikan isi blog hari ini. Iya, setidaknya begitulah yang aku rasakan. Aku merasa tersesat di labirin kesunyian.... #Lebay-dimulai

Entah mengapa begitu? Mungkinkah sebab aku sedang tidak mood untuk mengisi blog? Bisa jadi. Sebab hari ini aku sangat tergoda untuk merangkai banyak puisi. Aha! Puisi! Dan juga.... ada dua novel sastra nan seksi di meja kerjaku. Hahh? Meja kerja? Duileee.... Ini namanya pencitraan tiada henti!

Sudahlah. Pokoknya begitu. Hari ini ODOP terasa amat berat bagiku. Menghunjam jantung dan jiwaku. Tepat di saat harapanku bersiap untuk kulambungkan. Gubrakkks! Malah baper kayak beginiii.... #Lebay-kian-menjadi

Tapi ternyata duhai pembaca, dengan menuliskan kegundahanku di sini, lalu aku posting, tarraaa... agenda ODOP-ku pun terselamatkan. Alhamdulillah. Batal galau gegara gagal konsisten ngo-ODOP eikehh. Alhamdulillah, Alhamdulillah.

#abaikan foto di atas
#tapi kalau nekat mau memaknainya ya silakan saja....

MORAL CERITA:
Dalam menulis, jangan kalah dari bad mood. Terbukti bisa kita kalahkan walaupun mungkin dengan susah payah, kok.
   

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template