Selasa, 24 November 2015

8 SRIKANDI JOKOWI



SUDAH tiga postingan berturut-turut saya menulis tentang ikan. Terutama yang terkait dengan kampanye makan ikan. Yang tentunya terkait dengan Departemen Kelautan dan Perikanan. Yang tentunya pula terkait dengan Menteri Susi Pudjiastuti.

Nah! That's the point! Jika Anda ingin kenal lebih dekat dengan sosok Menteri Susi yang eksentrik itu, silakan baca buku Teladan & Inspirasi 8 SRIKANDI JOKOWI. Sesuai dengan judulnya, buku tersebut memuat biografi singkat --namun padat-- kedelapan menteri perempuan yang tergabung dalam Kabinet Kerja Presiden Jokowi.

Siapa sajakah mereka? Mereka adalah:
(1) Puan Maharani, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan;
(2) Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan;
(3) Retno Lestari Priansari Marsudi, Menteri Luar Negeri;
(4) Rini M. Soemarno, Menteri BUMN;
(5) Siti Nurbaya Bakar, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan;
(6) Nila F. Moeloek, Menteri Kesehatan;
(7) Khofifah Indar Parawansa, Menteri Sosial;
(8) Yohana Susana Yembise, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Buku tersebut terbitan Syura Media Utama (Yogyakarta). Pertama kali terbit pada bulan Januari 2015. Penulisnya Octavia Pramono. Adapun ketebalan bukunya 172 halaman.

Ada yang menarik dari desain covernya. Walaupun satu-satunya Menko adalah Puan Maharani, justru potret Menteri Susi yang lebih ditonjolkan. Dicetak paling besar, bro-bri. Semiotikanya sudah jelas toh? Hehehe....

Baiklah. Jikalau ingin mendapatkan buku inspiratif ini, Anda tinggal  pergi ke toko buku terdekat di kota Anda. Tapi kalau mau praktis, tak perlu repot-repot keluar rumah, silakan langsung hubungi saya. Di bawah ini nih alamat kontak saya:

  Twitter: @TinaFajarina
FB: Agustina Purwantini
SWMS/WA: 087738396662
BBM: 596D889A


  

2 komentar:

  1. Buat Buku Sembilan 9 Srikandi Jokowi... Atau Revisi Buku Sebelumnya. Tambahkan Ibu Sri Mulayani (Menteri Keuangan)...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiyaaa. Kalau Pak Jokowi ntar terpilih lagi, buku revisiannya bisa dapetin momentum terbit yang pas, yaaa

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template