Minggu, 04 Oktober 2015

TREN BUKU TEBAL?



DUA buku di atas terbit pada tahun 2015. Dua-duanya merupakan buku tebal. Agar Tidak Bersedih & Berpikir Negatif setebal 330 halaman, Hikayat Iblis & Malaikat setebal 268 halaman. Dan, dua-duanya merupakan "jelmaan" dari dua buku lama. Setelah diedit sana-sini, maka resmi bersatulah dua buku tipis; yang hasilnya... tarraa.... dua buku di atas. Sebenarnya sih enggak tipis-tipis amat. Lha wong buku aslinya ya masing-masing rerata 100 halaman, kok. 

Yang menjadi pertanyaan, mengapa dua buku dijadikan satu? Karena --menurut penerbitnya-- sekarang orang lagi suka pada buku-buku tebal. Buku-buku tebal dianggap lebih keren daripada buku-buku tipis. OMG! Benarkah? Semoga saja benar. Sebab itu berarti, masyarakat kita gemar membaca. Iya 'kan?

Anda tertarik dan penasaran akan kedua buku di atas? Jangan ragu untuk mencolek saya. Anda ingin membelinya dan kemudian membacanya? Silakan langsung colek saya. Atau, sekadar ingin tahu kisah di balik keduanya? Atau, sekadar mau kenalan sama penulisnya? Hmmm, hmm. Boleh kok langsung colek saya di:

Twitter: @TinaFajarina
FB: Agustina Purwantini
SWMS/WA: 087738396662
BBM: D2BF0642

     


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template